MANCING IKAN DI WADUK SUMBER KALONG, ALTERNATIF LIBURAN MURAH MENYAMBUT TAHUN BARU 2018.

Haaa ... Liburan sudah tibah Bulan Desembar emang bulan yang dinanti - nanti oleh keluarga gusbolang, bagaimana tidak dibulan sebelumnya aktifitas sangat padat sekali ditambah sudah punya baby cilik yaaa jadi  harus pinter pinter membagi waktu. Lah pas Liburan Sekolah apa lagi besok Hari NATAL  liburan kali ini hanya diisi oleh aktifitas memancing bersama teman - teman, maklum untuk ngebolang ke tempat nan jauh maih pikir - pikir berkali kali.



Buat kamu yang kepengen liburan hemat. Di Bondowoso ada nih satu destinasi alternatif buat mengisi hari liburmu, yaitu di WADUK SUMBER KALONG , meskipun hanya waduk seperti pada umumnya waduh yang satu ini ramai dikunjungi oleh masyarakat Bondowoso khususnya yang hobi memancing djamin gak bakalan rugi berkunjung ke waduk Sumber kalong.



Kali ini Gus bolang ngademin otak di waduk sumber kalong dengan mengisi hari libur untuk memancing ikan yang sengaja di kelolah oleh kelompok budidaya ikan air tawar " Mina Barokah. ". Siang itu meski cuaca Bondowoso terik ternyata tidak hanya gus bolang saja yang mengadu nasib  menangkap ikan dengan joran dan kail pancing, secara serentak waduk sumber kalong seakan menjadi Arena Kolam Pancing.



Satu,,Dua... Tiga ...Strike ,,, kayak di acara TV " Mancing Mania " heheheh  tapi benar lho hanya hitungan ditik kita sudah dapat ikan nila hanya modal umpan lumut sungai saja pokoknya semua gratis. Waduk Sumber Kalong lokasinya berada di desa Sumber kalong , Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso lokasi waduknya tidak jauh dari Balai Desa Sumber Kalong kira - kira 100 meter, pokoknya lokasi waduk tidak sulit untuk kita cari dan untuk memancing ikan di waduk sumber kalong kamu bisa sepuasnya tidak akan ada yang melarang kamu, pokoknya waduk sumber kalong sangat cocok untuk mengisi Hari Libur bersama keluarga di akhir tahun malah bisa dibuat alternativ liburan menyambut Tahun baru 2018.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "MANCING IKAN DI WADUK SUMBER KALONG, ALTERNATIF LIBURAN MURAH MENYAMBUT TAHUN BARU 2018."

Adriana Dian said...

Wah mancing di waduk banyak juga dapet ikannya ya mas.. Kalo untuk yang suka, mancing itu memang bisa mneghilangkan stress yaaa

Rudi Chandra Sambas said...

Wah... ikannya banyak juga tuh mas.
Tapi kecil-kecil.

bara anggara said...

banyak juga dptnya, tapi kecil2 yah.. Gk ada ikan selain mujaer gitu??

-Traveler Paruh Waktu

Ratna Dewi said...

Waahh seru banget, kapan-kapan pengen juga merasakan sensasi mancing yang kayaknya butuh kesabaran ya. Tapi kalau dapat ikannya banyak seneng banget apalagi langsung dimasak sendiri.

Muyassaroh said...

Ikannya banyak yaa walaupun nggak besar...klw pulang kampung sy bisa mancing di belakang rumah, ikannya banyak jg g kalah sama tempat pemancingan..hehe

Gus Bolang said...

heheheh iya semua ayo mampir ke bondowoso semua kakak kakak ....

Amir mahmud said...

Mancing emang menyenangkan kalau hobi, yang ada di pikiran saat mancing yaitu "kapan umpanku di tarik" dan hilanglah semua beban dunia hahaha...

Bunga said...

Wuiis,,pengen mancing ke sana deeh,,,

Post a Comment