JANGAN LUPA NGOPI DI ANGKRINGAN SLENCAK KETIKA KAMU BERKUNJUNG KE KAWAH IJEN

Menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan alam yang sangat indah tentunya akan membuat siapa saja merasakan pengalaman yang berbeda, pasti kita akan merasakan suasana hati yang berbeda pula rasa senang, gembira dan anti baper akan kita rasakan setiap kali kita meminumnya. Kopi, minuman yang satu ini sekan menjadi urat nadi bagi masyarakat khususnya masyarakat Bondowoso, kota yang menghasilkan biji kopi kwalitas nomor satu , pokoknya jika kita bicara masalah kopi gak akan ada habisnya  selain itu minuman yang satu ini penuh sejuta falsafah   mulai dari" Ngopi biar gak gendeng " sampai " Setiap waktu tak lepas dari kopi ".





Ngomong dimana tempat yang asyik nyeduh kopi di Bondowoso, gus bolang  ada satu tempat nongkrong sambil minum kopi yang sangat rekomendasi yaitu di Angkringan Kampung Kopi Slencak. Lokasinya yang tepat berada di jalan utama menuju ke Wisata Kawah Ijen dari kabupaten Bondowoso , angkringan slencak tepatnya di Kecamatan Sumber Wringin, Panorama alam yang masih alami dengan latar hutan pinus dan pemandangan sawah membuat pengunjung tambah betah berlama - lama di Angkringan yang satu ini, selain itu desain interior angkringan sengaja dibuat menyatu dengan alam, meja yang terbuat dari kayu, plus pondok bambu selain itu disana juga ada kebun pembibitan kopi, kebun sengon dan kebun strowbery, pokoknya dijamin kita betah berlama - lama menikmati secangkir kopi di Angkringan Slencak.





Untuk masalah rasa jangan ditanya di angkringan Selencak kamu bisa mencicipi berbagai jenis kopi unggulan di kabupaten Bondowoso, serius  nih !. Mulai dari jenis kopi Robusta, Arabika, Arabika Lanang, Kopi Luwak semua ada disni, untuk masalah harga secangkir kopi di sini dibandrol dari harga Rp.5000,- dan untuk kopi luwak Rp. 15.000,- tidak hanya kopi di Angkringan Slencak juga menyediakan susu kambing etawa asli dan menu lainnya seperti nasi lalapan juga tersedia, jadi buat kamu yang berkunjung ke Wisata Kawah Ijen jangan lupa untuk mencoba singgah ke Angkringan Slencak Kampung Kopinya Kecamatan Sumber Wringin. 

Gus Bolang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN LUPA NGOPI DI ANGKRINGAN SLENCAK KETIKA KAMU BERKUNJUNG KE KAWAH IJEN "