BEGINI RASA MIE AYAM TERENAK DAN EKONOMIS KEDAI MIE AYAM CAK TORI

Siapa yang tidak kenal dengan kuliner yang satu ini " Mie Ayam " kuliner yang sudah sangat familiar di lidah rasa masyarakat Indonesia , siapa saja pasti suka dengan makanan yang satu ini.  Oh iya  duh ,... udahh lama ya Gus bolang kagak update Blog ini jadi mohon maaf kalau blognya agar sepi maklum baru jadi papa muda. kembali lagi sama si Mie, kali ini gus bolang akan mengajak kalian berwisata kuliner di kota Bondowoso tepatnya di warung mie cak Tori.



Sama seperti mie ayam pada umumnya. Mie ayam cak tori terbuat dari bahan tepung terigu yang di olah mirip seperti pasta dengan bumbu berupa minyak ayam , minyak bawang dan suwir ayam kecap dan yang terakhir diberi tambahan pelengkap berupa irisan acar mentimun dan yang terakhir tak lupa ditambah kerupuk pangsit sebagai toping sajian mie ayam cak tori, namun ada yang berbeda dengan mie yang satu ini rasanya yang lezat dan tekstur yang lentur plus toping ikan ayam yang bisa dibilang jumbo menjadi ciri khas mie ayam cak tori.


Warung Mie cak Tori terletak di pinggir jalan Pakisan - Sukosari  tepatnya di desa jebung kidul kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso , warungya bisa dibilang sangat sederhana hanya gerobak sekaligus menjadi dapur mininya dan lokasinya berada di amperan rumah sederhana tapi meskipun sederhana jangan ditanya pelanggannya per hari bisa menghabiskan lebih dari 100 porsi wow keren kan !. Mie Cak Tori memang sudah terkenal bahkan benyak pelanggannya rela antri untuk menyecipi mie ayam cak Tori.




Masalah harga satu mangkok mie ayam cak Tori dibandrol dari harga Rp.3000,- sampai Rp.5000,- namun jika anda ingin porsi jumbo anda bisa memesan lebih tentunya dengan harga yang masih sangat terjangkau. Biasanya warung Mie ayam Cak Tori akan buka dari jam 13.00 WIB - Jam 19.00 WIB biasanya selepas magrib warung yang satu ini kebanjiran pelanggan setianya malah kita sampai harus antre dan rela makan di jok sepeda masing - masing gara - gara tidak kebagian tempat duduk.

 

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "BEGINI RASA MIE AYAM TERENAK DAN EKONOMIS KEDAI MIE AYAM CAK TORI"

Dian Restu Agustina said...

Murahnyaa ...3rb mie ayam semangkok? Pasti enak juga, sampai antri seperti itu
Di Jakarta, saya biasa makan mie ayam di kantin sekolah anak, semangkok 12 ribu :( Itupun porsi anak ya..Maksudnya bukan banyak (tapi pas untuk ukuran perut saya) Kalo buat yang suka porsi jumbo, bisa pesan yang semangkok 15rb...

Kalu di Cak Tori bisa nambah tuh saya..:D

Gus Bolang said...

heheh iya mbak bisa nambah berkali kali tampa harus mengalami kangker alias kantong kering wwkwkwkw

Ikrom Zayn said...

di Malanga da mie mek, dulu 3000
tapi rasanya ancur
tapi kllo liat penampakannya kok meyakinkan gitu
mau mau

Adi Stia Utama S said...

itu beneran harga 1 porsi 300 sampe 5000
masih murah banget ya di sana mas
di jakarta mana ada yang harga segitu hehehe

Artha Amalia said...

Saya suka banget mi ayam...apalagi kalau lauk ayamnya banyak kayak di sini. Tapi sayang jauh banget dari Sidoarjo...hiks. bisa delivery gak?