SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H, MERAIH KEMULIAAN DI HARI KEMENANGAN





Assaamualaikum Wr.Wb .

Sebelumnya nih ,, Keluarga besar Gus bolang mengucapan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H , Minal Aidzin Wal Faidzin wal Makbuli " .

Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi Umat Islam bisa di bilang hari ini adalah hari kemenangannya umat Islam, hari yang amat sakral bagi kita dan juga hari ini hari yang sangat penuh barokah alias berkah. Di hari yang sangat mulia ini, mari kita jadikan salah satu momentum untuk mengingatkan kita kembali akan indahnya satu kata yaitu " Damai ", masih ingat bukan salah satu tradisi idul fitri eithhh ... bukan masalah opornya ya.... , kamu mau di kota .. kamu mau di desa pasti sama tradisinya yaitu saling memaafkan betapa indahnya ketika kita menjelang hari raya idul fitri saling berjabat tangan mohon maaf akan kesalahan, Lah hal ini mari kita jadikan budaya, kita pupuk dan lestarikan untuk bangsa ini.

Mari kita kembali beberapa waktu terakhir tentang kondisi negeri kita. Dari kasus penistaan agama, korupsi yang tak pernah tuntas dan isu konflik lainnya, lantas kita bayangkan "  Apa iya kita akan tetap seperti ini ? " jujur saja sebenarnya kita sudah buang buang tenaga, kenapa kita tidak saling memaafkan dan tetap bergandengan tangan melawan kemungkaran yang ada di Indonesia ini, inilah mengapa dalam tradisi idul Fitri kita diharuskan saling meminta maaf, dan ayo kita jadikan Idul Fitri ini bukan hanya untuk umat islam saja, idul fitri milik semesta alam dan jadikan idul fitri adalah Rahmatal lil alamin " Rahmat bagi semesta alam ".

Sebentar lagi Idul Fitri sudah habis hanya butuh beberapa jam saja, kita tidak akan berpuasa lagi selama sebulan suntuk, mungkin juga kita tidak akan pernah  mendengar lagi tadarus yang biasanya digemakan di setiap surau atau masjid di tempat kita. Tapi mari spirit Idul Fitri harus tidak boleh lutur di hati kita, selepas hari raya idul fitri dan meskipun kita sudah berhenti melaksanakan ibadah puasa ayo ibadah kita jangan sampai kendor, kita harus lebih baik dan lebih baik dari tahun sebelumnya, kita harus selalu mebar cinta damai dan tetap menjaga kesatuan Negara ini, ingat Hubbu wathan minal iman alias cinta tanah air sebagian dari iman dan Insyallah jika kita menjalankan semua ini maka kita akan mendapatkan kemuliaan di hari yang fitri ini.

Sekali lagi 

" Keluarga Gus bolang.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon maaf lahir dan batih dan selalu damai untuk Indonesiaku."










4 Responses to "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H, MERAIH KEMULIAAN DI HARI KEMENANGAN"

  1. Selamat hari raya Idul Fitri mas Mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  2. Selamat hari raya idul fitri juga ya, Mas. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat bertemu dengna Ramadhan lagi :)

    ReplyDelete
  3. mohon maaf lahir dan batin ya mas

    ReplyDelete
  4. sama sama mas / mbak mbak ... mohon maaf lahir batin ya ....

    ReplyDelete

Pasang Benner iklan