MENANTI BUKA PUASA DI PANTAI CAMPLONG #EKSPLOREMADURA

Salah satu tradisi yang biasanya dilakukan ketika bulan Ramadhan adalah " Ngabuburit " atau biasanya masayarakat madura menyebutnya dengan " Nyare malem " alias Nyari malam .Padahal ya  malam gak usah dicari pasti dateng dengan sendirinya hehehehhe, tapi yang namanya bulan puasa tampa jalan - jalan atau ngabuburit kayaknya gak afdol deh .



Kali ini ngabuburitnya gus bolang yaitu berkunjung ke pantai Camplong maklum saja lokasinya dekat dengan tempat tinggal gus bolang  selama di Madura. Jadi ketimbang bengong di rumah mending di bawa jalan- jalan kebetulan saudara saya di sampang sangat setia selama gus bolang ada di Madura, ya  dia siap siaga mengantarkan gus bolang berkunjung ke berbagai tempat wisata di pulau madura dan jarak pantai camplong dengan tempat tinggal gus bolang di madura sangat dekat hanya memerlukan waktu 20 menit saja untuk sampai di pantai camplong dari alun - alun kota sampang kira kira sekitar 1 jam untuk menuju pantai yang satu ini.

warna warni 


tahun 2014 terakhir kali gus bolang berkunjung ke pantai yang satu ini, suasananya masih asri namun untuk pengembangan wisata pantai masih belum digarap secara maksimal, dan kali ini info yang gus bolang dapet selama di madura katanya pantai camplong sudah banyak perubahan fasilitas wisatanya sudah dibenahi secara berkala.  WOW ... kabar menarik . dan ternyata benar ketika berkunjung ke pantai yang satu ini jrenkkkkk ternyata pantai camplong berubah drastis 180 derajad sumpah kali ini wajah baru pantai sampang sangat bagus pokoknya Instagrable deh.





Ketika kamu sampai di pantai Camplong kamu akan disambut dengan icon landmark pantai yang satu ini kamu akan disambut dengan papan nama yang tertulis PANTAI CAMPLONG tempat yang satu ini seakan menjadi daya magnet tersendiri bagi wisatawan untuk mengabadikan moment mereka selama ada di pantai camplong. Selain papan nama disana juga disediakan bandulan ... itu tuhhh mirip mirip sama wisata pantai di pulau Lombok, kamu bisa menikmati keindahan panorama alam selat madura yang sangat indah selain itu memiliki pantai yang sangat landai dan kalau kamu ke pantai camplong selain bulan ramadhan kamu bisa mencicipi lezatnya rujak cingur dan nasi kobel khas sampang yang banyak dijual di kios kios yang ada di wisata pantai camplong.

Penumpang lagi menanti Jodonya wkwkwkwk




Waktu paling tepat untuk berkunjung ke pantai camplong ketika matahari sudah mulai terbenam apa lagi pas bulan puasa behhh sungggu sangat indah selain menikmati alam yang indah dengan matahari terbenam kita juga bisa tadabbur alam yaitu mengagumi kekuasaan tuhan. Kali ini Pantai Camplong sangat ramai banyak sekali masyarakat duduk duduk sambil menunggu buka puasa di bibir pantai bersama keluarganya dan pantai yang satu ini cocok sekali untuk kalian kunjungi selama ada di pulau Madura, selain pantainya yang tenang kamu juga bisa liburan bersama keluarga di pantai Camplong- Sampang Madura, pokonya dijamin betah berlama - lama di pantai camplong.





6 Responses to "MENANTI BUKA PUASA DI PANTAI CAMPLONG #EKSPLOREMADURA"

  1. wah, asik ya oantai camplong. Boleh juga landmarknya, meski bawah ayunannya agak kotor.. wihihihi

    ReplyDelete
  2. hehhe iya mas ijeverson ,,,, kesadaran warga masih harus ditegakkan..

    ReplyDelete
  3. Aku ke pantai suka lihat sunrise. Bisa lebih tenang. Kalau sunset jadi gugup sama maghribnya. Kayak diburu-buru.

    ReplyDelete
  4. iya mbak ... gak usah keburu buru di pantai ini sudah ada yg jualan buka puasa

    ReplyDelete
  5. Ini asyik banget ya, menunggu buka puasa sambil main ke pantai, duuh saya jadi pengen

    ReplyDelete

Pasang Benner iklan