LIBURAN HALAL KE BEIJING BARENG CHERIA WISATA TOUR ,"MENGAPA TIDAK"?

Assalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh.

Halao.. sahabat Gusbolang  pastinya kabarnya baik semua kan," Ya" kalau ada yang kurang baik nantik gus do'akan semoga menjadi baik amin. Oh iya Bro and sis  sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, tentuny buat kalian moment tersebut sungguh sangat special terutama saat moment bersama keluarga, bicara masalah lebaran buat kamu yang suka traveling jalan - jalan kesana kemari, tentunya waktu yang tepat untuk meluangkan sedikit waktu kita untuk melakukan kegiatan traveling tentunya ya Liburan lebaran.





Pernah terbayang tidak dibenak kita ketika liburan khususnya bagi kamu yang muslim, kita melakukan kegiatan jalan jalan tapi kewajiban agama kita tidak dikorbankan ? atau pernah terbayang dalam benak kita untuk untuk berwisata Halal ?. Gus rasa semua itu penting bro khususnya buat traveler muslim mengingat adanya fatwa MUI tentang wisata halal jadi kita sebagai traveler muslim Pentingnya memilih travel yang support wisata halal , pada intinya " Traveling jalan,Ibadah lancar" Baru traveling kita bernilai sangat berarti, ingat bro and sis kutipan dari kata :

"Perjalanan itu seharusnya mendekatkan, Bukan menjauhkan dari-Nya "
( Asma Nadia )

"Lah",Kabar baik buat kamu Traveler muslim yang suka Traveling kesana kemari kali ini Gus bolang  persembahkan Cheria wisata tour travel  satu satunya pertama travel tour di Indonesia dengan konsep liburan halal, pokoknya cocok buat kalian yang hobi traveling, Insyallah barokah kawan.

Bicara Liburan pastinya kita punya prinsip yang sama "Siapa sich yang gak kepengen liburan ". Begitu juga dengan saya, jujur gus bolang emang doyan sekali yang namanya jalan - jalan liburan, apa lagi liburan sampai ke luar negeri ( Impian yang belum tercapai ), mimpinya gus bolang kepengen Jalan - jalan ke negeri tirai Bambu apa lagi menggunakan jasa travel Cheria wisata tour dengan memilih  Paket Tour Wisata Halal Beijing , ugh pasti seru sekali kawan.

Ngomong - ngomong kenapa harus ke Beijing "Gus "?


Emmmm .. Mungkin kebanyakan nonton film " Assalamualaikum Beijing " yang diangkat dari novel karangan Mbak Asma Nadia, maklum sudah kadung ngefans. Itu alasan pertama gus bolang , selain itu bro and sis  Beijing bisa di bilang kota yang unik, meskipun negeri ini sudah penuh dengan modernisasi namun mereka masih tetap merawat dan menjaga sisa - sisa warisan nenek moyang mereka, "Itu loh yang buat gus bolang pengen ke Beijing ". ditambah lagi sama video dokumentasi Cheria wisata tour tentang Beijing, ahh jadi kepengen cepat cepat ke Beijing ....

video


Paket yang ditawarkan oleh Cheria wisata tour paket liburan halal Beijing selama 6 hari 4 malam. Kita akan mengelilingi keindahan kota Beijing, semuanya dari wisata sampai kelezatan kulinernya, Nih dikit gus bolang  review apa saja yang nantik akan kamu kunjungi selama ada di Beijing guys.

Mengunjungi Tian An Men Square dan menjelajahi Kota terlarang.

Sumber : Wikipedia


Yang pertama yang akan dikunjungi selama ada di kota Beijing adalah mengunjungi Tian An Men Square . Tian An Men Square secara bahasa artinya "Lapangan luas di pintu surga yang damai " memang ini lapangan  mungkin kalau di Indonesia bisa dibilang Alun - alunya, istimewanya apa sich dengan lapangan yang satu ini ?, lapangan yang satu ini konon adalah lapangan terluar di dunia ini guys selain itu lapangan yang satu ini adalah tempat penting bagi masyarakat kota Beijing karena lapangan ini sering kali dipakai dalam acara penting,

Sumber : Travel corner
Selanjutnya kita akan berkunjung ke kota terlarang. Kota yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan selain bangunannya yang sangat indah dengan arsitektur yang sangat unik bangunan yang satu juga menjadi simbol kekuasaan dan kejayaan Tiongkok pada masa dinasti Ming dan  Qing dan yang tak kalah unik ruangan di istana kota terlarang kurang lebih berjumlah 8.000 ruangan wow amazing.

Mengunjungi China Great Well

Sumbe : Muvia.com

Tembok Besar China . Kebayang dari dulu sejak kecil Gus bolang  bisa jogging di tempat ini heheheh. Salah satu peninggalan sejarah yang sangat penting di china konon tembok ini dibangun sebelum adanya dinasti di cina kemudian dilanjutkan oleh dinasti Qin yang merukapakan dinasti pertama di china dan kemudian dikembangkan lagi oleh dinasti sui dan yang terakhir dipugar oleh dinasti Ming, selain bernilai sejarah tembok ini merupakan salah satu dari 7 keajaiban di Dunia.

Fungsi dari tembok ini adalah sebagai benteng dari serangan bangsa mongolia. Tembok yang membentang sejauh 6700 Km ini merupakan tempat yang tak boleh kamu lewatkan selama berlibur di kota tirai bambu.

Ngadem di Summer Palace

Sumber : CNTO.Org

Lahh ,,,  ini yang patut di coba ketika kamu ke kota tirai bambu Ngadem di Summber Palace. Apa sich Summer Palace itu ?.  Summer Palace ( Istana musim panas ) adalah istana dengan taman mewah yang dulunya dikhususkan untuk keluarga istana yang ingin istirahat atau berlibur istana ini dibangun pada tahun 1750.

Bayangin Ngadem disini wow ! Seru bukan, kita mungkin merasa hidup seperti kaisar- kaisar tempo dulu, pokoknya dijamin hati kita bakalan Sumriwing.

Dari Jalan jalan dengan Rickshaw Ride sampai Nyicipi Bebek Peking

sumber :Brantford Expositor


Mungkin sudah familiar dengan kendaraan tradisional yang satu ini " becak " yups tentunya sebagai orang Indonesia sudah tak asing lagi dengan kendaraan tradisional yang satu ini. Di Beijing juga ada kendaraan serupa becak tradisional Rickshaw Ride , kendaraan tradisional yang satu ini beda dengan becak yang ada di Indonesia, jika di Indonesia becak dikayun namun di China becak tradisonal di tarik oleh satu orang pemandu, naik bacak yang satu ini sekaligus sebagai city tour kamu bersama Cheria Wisata Tour selama mengujungi Beijing.

Sumber : Google

Mencicipi kuliner hemmm ini yang gak boleh terlewati selama ada di Beijing salah satu kuliner yang wajib kamu cicipi selama di Beijing adalah Peking Duck. Bebek peking adalah kuliner yang sudah ada sejak zaman pemerintahan dinasti ming, konon dulunya adalah kuliner special bagi keluarga kerajaan, jadi bagai mana masih mau menolak mencicipi kuliner yang satu ini ?.

Selain itu apa lagi ?


Masak hanya itu saja destinasinya ?. Tenang Cheria wisata tour tidak akan mengecewakanmu pokoknya kamu bakalan puas liburan bersama Cheria , Tak hanya tembok besar cina, kota terlarang, summer palace yang bisa kamu kunjungi , namun kamu juga bisa berwisata Religi selama ada di Beijing, kamu bisa mengunjungi Masjid Najiahu di Yongning Country, mesjid yang bergaya tiongkok ini juga penuh sejarah karena dulu mesjid ini dibangun pada masa kerajaan dinasti ming, selain masjid kamu juga bisa mengunjungi taman budaya Islam etnis Hui yang berada di Ningxia. dan masih banyak lagi destinasi wisata yang akan kamu kunjungi bersama Cheria Wisata Tour.

Nah bagaimana masih bingun memilih biro perjalanan ? Cheria Wisata Tour aja. satu satunya biro perjalanan dengan konsep wisata halal, Yuk bareng #Cheria Halal Holiday.












24 Responses to "LIBURAN HALAL KE BEIJING BARENG CHERIA WISATA TOUR ,"MENGAPA TIDAK"?"

  1. Beijing memang benar-benar bikin ngiler. Kira-kira kalau mau menjelajah semuanya butuh dana berapa sob kalau dari jakarta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. temen saya kemaren ngabisi 8 jt mas ... maklum bukan ngebackpacker .. kalau di cheria kayaknya gak sampek segitu mas

      Delete
  2. Beijing walau pesat kotanya, tapi ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi. Dan semuanya menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iya mas ,,, bagus bagus destinasinya meskipun kota terpadat dan tersibuk di dunia

      Delete
  3. Liat sepeda diatas, seru sepertinya sepedahan di Beijing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh iya mas andi ,,, enak kayaknya kalau keliling beijing pakek itu

      Delete
  4. Kalau jalan-jalan ke Beijing kendala utama baju muslim memang adalah makanan. Beruntung ada operator tour seperti Ceria Wisata ini. Ikut mereka pasti sudah tidak pusing lagi memikirkan atau mencari makanan halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak evi .. gak perlu pusing sudah disediakan oleh cheria wisata tour

      Delete
  5. wahhhh beijiiinggggggg *maaf kalo tulisannya salah gus, berapa duit itu pake travel cheria bang gus??


    sekilas foto fotonya mengingatkan akan assalamu'alaikum bejing ya benar, haha

    semoga bisa kesampean melancong tahun ini gus, doakan ya..

    salam gus dari Nufus m Zaki :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah harga mas mungkin bisa langsung ke CS Cheria mas heheh tapi insyallah ekonomis mas ... iya mas aku juga insyallah kalau si beby sudah lahir rencana sama istri mau melancong isnyallah makek jasa cheria ... sapa tau ada gratisannya mas hahahaha ... salam kenal mas Nufus

      Delete
  6. Pengen ke Beijing.... Semoga bisa segera ke sana. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Wah Beijing banyak destinasi wisata. Kalau pakai Cheria Wisata ini kita nggak perlu pusing mikir saat mau beribadah dan makan.

    Good luck ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak nur ,,, jadi kite traveler muslim udah gak perlu rempong nyari makanan halal dan destinasi wisata halal selama dengan cheria ... dan yang paling OK " Traveling jalan Ibadah Lancar "

      Terima kasih mbak nur

      Delete
  8. Jadi pengen ngerasain juga wisata halal di Beijing. sekarang emang jadi primadona di tiap negara. wisata halal emang jossss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas sekarang lagi booming wisata halal ... apa lagi mas dengan cheria tour insyallah gak perlu rempong nYARI YANG HALAL HALAL

      Delete
  9. Wah suka banget sama panorama nya, keren banget mas bisa buat referensi kalau mau liburan disana. Jadi pingin cepat-cepat kesana heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh iya MAS SAYA JUGA PENGEN KE BAIJING WKWKWKWKW

      Delete
  10. pemdangannya keren ya mas alhamdulillah matur nuwun sanget sudah berbagi nikmatnya...

    ReplyDelete
  11. aku sudah ke Beijing bareng Cheria Halal Wisata, waktu itu pakai paket VIT, servicenya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh iya mbak " ini testimoninya " mantep mbak evrin semoga saya bisa juga ke sana eheheheh

      Delete
  12. Wah, jadi pengin... Jadi nggak ribet ya jalan jalan cari makanan halal dan pastinya bisa untuk sholat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak .. jadi kita trael muslim gak perlu rempong udah ada cheria yg ngehendle semua :_)

      Delete

Pasang Benner iklan