WARUNG BU JOKO SURGANYA PENGGEMAR TAHU CAMPUR LAMONGAN DI BONDOWOSO

Hai  ...hai ....  haiiii ketemu lagi dengan gus bolang  kali ini gus bolang akan membawa kalian menjelajahi kelezatan kuliner yang ada di kota Bondowoso, salah satu warung yang sangat rekomendasi bagi kamu pecinta kuliner selain itu tempat yang akan kita singgahi kali ini bisa dibilang warung makan legendaris karena menurut si empunya dia sudah 20 tahun menjalani usahanya dibidang kuliner  wow hebat bukan.  Yups  kali ini target yang akan kita kunjungi adalah Warung Tahu Campur Lamongan Bu Joko yang infonya menurut teman gus bolang si kang ervan warungnya ini kulinernya makyos rasanya.





Oh iya ini masih di Bondowoso guys cuma aja judulnya Tahu Campur Lamongan heheheh  jadi ceritanya kuliner khas Lamongan yang ada di kota Bondowoso. Lanjut mang .....  langsung aja menuju ke warung Bu joko yang lokasinya sekitar 500 meter dari alun alun Bondowoso, tepatnya  di Jln. Diponegoro , Kota kulon , Bondowoso lokasi warungnya tepat berada di sebelah Indomaret , warungnya sangat sederhana tidak tapi sangat nyaman untuk tempat nongkrong berlama lama sambil menikmati kelezatan Tahu Campur Lamongan, lokasinya tepat berada di rumah ibu joko, rumah sederhana yang disulap menjadi warung makan, sempat gus bolang tanya " Bu kenapa gak buat aja warung yang lebih megah " ibu joko dengan tersenyum " wah ini kenangan nak 20 tahun dari sini tahu campur lamongan lezat tercipta " sambil beliau tersenyum.







Seperti pada umumnya Tahu campur lamongan yang dijual di kota asalnya lamongan, kuah petis udang yang dicampur dengan gula merah ditambah dengan rempah rempah terbaik sehingga rasanya benar benar khas kuliner jawa timur, setelah semua bahan tercampur kemudian kuah petis udang disiramkan kepada di atas piring yang sudah lengkap dengan irisan lontong, perkedel singkong, tauge, selada dan yang paling penting irisan tahu goreng dan tak ketinggalan juga irisan kikil sapi yang membuat tahu campur yang satu ini sangat lezat. Ketika disajikan aroma tajam dari kepulan asap kuah ughhhh  rasanya sudah kebayang sangat nikmat, oh iya ada cara memakannya tips pertama kamu harus mengaduknya terlebih dahulu baru rasanya akan terasa gurih dan lezat.





Pembeli di warung bu joko rata rata sekitar Bondowoso, sebagian dari luar kota yang biasanya mereka cicipi ketika berlibur atau  mengunjungi keluarga di kota Bondowoso.  Seporsi tahu campur lamongan dibandrol dengan harga Rp. 10.000,- sangat murah dan ekonomis bukan untuk satu porsi kuliner yang sangat lezat, warung Bu Joko buka dari jam 16.00 WIB sampai jam 23.00 WIB tapi jangan harap jam 23.00 WIB kamu kebagian tahu campur Bu Joko karena pasti ludes diburu para pecinta kuliner yang satu ini, bagaimana tertarik mencicipi kuliner yang satu ini ?.



















  

6 Responses to "WARUNG BU JOKO SURGANYA PENGGEMAR TAHU CAMPUR LAMONGAN DI BONDOWOSO"

  1. wah tahu acmur rasanay enak, kapan bisa ke lamongan lagi ya>??? sotonya juga aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak tira dolanan lagi ke Jatim ,,, tak cuma tahu campur disini banyak kuliner yg ajib

      Delete
  2. Tahu campur lamongan ini kayak mirip2 makanan di Jakarta juga. Tapi apa namanya aku lupa deh. Hemm..
    Lamongan ini salah satu kota yang mau aku kunjungi. Semoga kesampaian dan bisa icip tahunya :D

    ReplyDelete
  3. bener mbak ke lamongan jangan lupa cicipi tahu campurnya ,................. yups mbak selamat menjelajahi kota lamongan

    ReplyDelete
  4. Murah banget cuman 10 rebu, di jakarta tempat langgananku 17 rebu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pindah ke Bondowoso saja om ...disini kulinernya murmer

      Delete

Pasang Benner iklan