KEUNIKAN BAKSO BERANAK BONDOWOSO

Kelezatan dan keanekaragaman kuliner Nusantara memberikan banyak ilham kepada para empu pembuat sajian nusantara yang lezat, dari berbagai jenis kuliner yang di Indonesia khusunya di Bondowoso akhirnya mampu memberikan ide ide unik yang mampu menghasilkan sajian kuliner unik serta enak. Mungkin sudah tak asing lagi bagi kita " Bakso beranak " lah kali ini gus bolang  akan memberikan informasi tentang keberadaan kuliner yang satu ini di Bondowoso , mungkin saja buat kamu yang ada di Bondowoso atau berkunjung ke Bondowoso bingung mencari kuliner lah  bakso beranak mungkin alternatif satu satunya ketika kamu ada di kota tape.






Dikit nyeleneh  entah siapa bapak dari bakso ini sehingga dia bisa beranak seperti itu hahahaha husss ini masalah kuliner masalah perut juga. Bakso Beranak namanya sepintas seperti bakso pada umumnya tapi bakso yang satu ini ukurannya bisa dibilang sedikit jumbo dan ketika di belah jrenkkkkk di dalam bakso yang gede itu terdapat pentol bakso yang kecil kecil plus telur puyuh ini yang dinamakan bakso beranak wkwkwk ada ada saja  tapi gak apa apa selama berkreasi dilarang di negara ini maka berkreasilah sebanya banyaknya.



Bakso yang satu ini paling mantap jika ditambah dengan jeroan yang sudah disediakan oleh pemilik warung , kuah bakso yang sangat nikmat ditambah dengan pentol yang terbuat dari olahan daging sapi ughhhh  sungguh sangat nikmat apa lagi juga disantap ketika masih mengepul baksonya pasti kerasa  nikmat.



Masalah harga satu porsi bakso beranak dibandrol dengan harga Rp. 10.000,- saja kamu sudah bisa mencicipi bakso beranak alias bakso hamil, tambah jeroan usus kamu hanya nambah Rp.2500,- kamu sudah dapat menyantap bakso beranak plus usus. Untuk dapat mencicipinya kamu harus pergi ke kedai bakso Barokah di kecamatan Grujugan Desa Taman lokasinya dekat dengan Warung Tegal tepatnya di pinggir jalan Bondowoso - Jember, lokasinyapun tak sulit untuk dicarinya bisa menggunakan transportasi angkutan umum atau dengan kendaraan pribadi, lokasi kedai baksonya tepat berada di sebelah SPBE di kecamatan Grujuga ... jadi tunggu apa lagi ayo serbu warung bakso barokah, Bondowoso punya.

22 Responses to "KEUNIKAN BAKSO BERANAK BONDOWOSO"

  1. Terjangkau ya mas harganya, apalagi buat anak kost seperti aku ini..hee
    kalau dekat pengen nyicip lah. he
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. heheheh iya mas 10000 ribu sudah kenyang ... salam kenal juga mas andi

    ReplyDelete
  3. Bakso itu makanan favorit saya, dimanapun berada kuliner yang dicari adalah bakso. Di tiap daerah pasti berbeda ciri khasnya. Kalau ada kesempatan ke Bondowoso tempat ini pasti jadi jujugan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe monggo mbak kalau di bondowoso monggo dicoba ada bakso kabut, bakso gulung, bakso sayur bakso jumbo ....

      Delete
  4. Wah murah juga mas. Isi2nya juga pentol2 pula, ada telur puyuh. Wah, pengen nyoba nih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas richo ... murah meriah plus pentol dan puyuh

      Delete
  5. duh gede banget baksonya?? gak tahu kenapa aku takut lihta bakso yg besar, makanya kalau makan bakso , aku minta yang kecil semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mbak tira .. lagi kenak syindrom takut bakso gede hehehehehhee

      Delete
  6. Mauuu..kangen banget makan di warung begini...hua seandainya bisa masuk pintu dora emon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak ke Bondowoso eheheeh ada bakso beranak, ada bakso gulung, ada bakso selimut banyak lagi yg lainnya

      Delete
    2. Banyak macamnya ya ..duh jadi tambah lapar :D

      Delete
    3. iya mbak yg paling sangar bakso mercon ...sumpah puedesss

      Delete
  7. Oh dikira hanya di Bogor saja ada bakso beranaka ternyata di Bondowoso juga ada he he, siap siap kekenyangan ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh alhamdulillah ada mbak wati ,... bener mbak ngabisin satu alamakkkkk ,.... gak mampu mbak

      Delete
  8. Kalo lokasinya di arah jalan bondowoso-jember berarti lewat pom nangkaan ke selatan ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ini di daerah grujugan di sebelah SPBE , jalan yg menuju ke warung tegal

      Delete
  9. Aku kok geli jijik yaa liat nya hehehe, di sentul juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahahah gima gitu ya bang wkwkwk tapi nikmat bagi pecinta bakso

      Delete
  10. kebetulan udah lama belum makan bakso lagi, tapi kayaknya nggak makan bakso bondowoso ini karena kejauhan hehe. Unik juga ya di dalam bakso ada bakso lagi, murah pula. Di Tasikmalaya aja rata-rata harga seporsi bakso itu lebih dari 10.000

    jadi lapar.

    ReplyDelete
  11. wah di palembang lagi heboh-hebohnya nih bakso beranak, kirain baru, ternyata dah lama ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh palembang mas salam kenal y mas feri ... hihihi iya mas udah ada dimana mana bakso yang beranak

      Delete

Pasang Benner iklan