JALAN JALAN KE KEBUN STROWBERRY DI BONDOWOSO

Bondowoso  bicara tentang kota ini tak akan pernah ada habisnya tak hanya keindahan alam yang mampu membuat kita lebih jauh untuk mengexplore tapi kekayaan alam juga membuat siapa saja yang berkunjung ke Bondowoso ingin berlama lama di kota ini. Mungkin kamu sudah sering bertraveling  ke tempat wisata alam alias wanawisata, kali ini gus bolang akan mengajak kamu untuk bermain main  eh maksudnya traveling  ke Agrowisata  pastinya sudah tau ada apa saja disana dan apa yang akan kita lakukan disana, petik hasil tanaman, petik buah segar, menikmati alam, Yupss  sangat betul kawan, oke let's Go.



Berkunjung ke tempat Agrowisata  bisa menjadi alternatif agenda travelingmu bersama sahabat atau keluarga bicara serunya tak kalah dengan berwisata mengunjungi tempat wisata alam seperti gunung atau air terjun atau bisa juga panta. Memang tak banyak yang bisa dilakukan disana seperti snorkeling, atau hiking tapi menurut Gus bolang  banyak juga kok  aktifitas yang bisa dilakukan di seperti memetik buah, belajar bertani atau berkebun, bisa juga menikmati keindahan alam, lah  jika kamu tertarik untuk mencobanya kamu kamu bisa kunjungi Kebun Strowberry yang ada di Bondowoso tepatnya di Kecamatan Sempol, tepatnya di kebun Kalisat, nih  ya kalau kamu berkunjung ke kawah ijen via jalur Bondowoso gak ada salahnya kamu mampir sejenak ke kebun kalisat, lokasinya berada di halte pertama sebelum masuk di terminal sempol, jarak dari jalan raya menuju ke Kebun Strowberry kira kira bejarak sekitar 1 km saja.





Back to Strowberry Garden, Guys. Hamparan kebun stowberry luasnya kira kira berhektar hektar (Sorry saya belum ngukur hehehe ) membuat siapa saja yang berkunjung ke sana akan merasa ingin cepat cepat memetik buah yang rasanya nikmat itu, pemandangan alam berupa puncak megasari yang membantang dan udara yang segar jauh dari polusi udara mambuat kita ingin berlama lama disana, tak hanya strowberry saja yang bisa kita nikmati disana, bunga yang cantik juga ditanam disana, pokoknya  sangat indah sekali kebun yang satu ini, bebas polusi dan pemandangan alamnya indah ugh  pokoknya komplit sekali disni dan sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga.





Untuk masalah akomodasi masuk ke tempat wisata kebun strowberry harganya sangat terjangkau, kamu hanya mengeluarkan Rp.2500,- sekali masuk sangat murah bukan. Di dalam kebun selain menikmati alam sambil memetik buah strowberry kamu bisa belajar menanam strowberry caranya sangat gampang tinggal Samperin  saja pekerja kebun dan minta diajari untuk menanam strowberry, dan kamu juga bisa membawa pulang buah strowberry hasil petikanmu sendiri untuk 250 gram hanya Rp.12.000 rupiah sangat ekonomis bukan dan tentunya banyak bonusnya, bonus buahnya yang segar dan bonus buahnya yang organik jadi sangat aman untuk kesehatan kita dan bonus buahnya mengandung vitamin C yang banyak dibutuhkan untuk tubuh ini.




Bagaimana kamu tertarik ?. Datang saja ke Kebun Kalisat yang lokasinya ada di Kecamatan Sempol, penunjuk arahnya dari halte pertama di Kecamatan Sempol kamu hanya mengikuti petunjuk arah untuk ke kebun stowbery, saran gus bolang  jika kamu dari Bondowoso memang kebn ini lokasi wisata partama ketika kamu memasuki kawasan ijen jika kamu tujuan hanya berkunjung ke kebun ini disana kamu tak hanya bisa memetik stowbery kamu bisa juga menikmati kopi dan melakukan aktifitas berenang karena di kebun strowberi tersedia kolam berenangnya, namun jika kamu dari arah Banyuwangi dan kamu berwisata ke kawah ijen atau kawah wurung tak ada salahnya untuk singgah sejenak memetik stowberi hitung hitung bisa dibuah oleh oleh Khas Kecamatan Sempol.





2 Responses to "JALAN JALAN KE KEBUN STROWBERRY DI BONDOWOSO"

Pasang Benner iklan