RESEP PANJANG UMUR ALA MBAH SUKARNI

Setiap orang tentunya mempuyai impian untuk hidup dengan umur panjang, bahkan hidup abadi seprti di film film fiksi. Cita cita mempunyai umur panjang meskipun saat ini penuh serba serbi yang berbau modern ternyata masih banyak orang yang memburu resep awet muda atau resep panjang umur.

Pernah melihat film film mandarin di layar bioskop, seperti seorang profesor yang membuat formula awat muda atau formula ajaib hidup abadi, atau kamu pernah melihat film Dragonball super dimana banyak yang berlomba lomba mendapatkan bola naga haa mungkin itu yang namanya usaha nyari hidup abadi. Pernah juga gus bolang suatu hari berbincang bincang dengan praktisi spiritual dia memberitahukan kepada saya bahwa ada Ajian Untuk panjang umur namanya ajian Panca sona  entah benar apa tidak gus bolang masih tak bisa meng iyakan.



Lah  kali ini ada dikit resep panjang umur ala kakek sukarni. Beliau kita temukan ketika mencari air terjun patirana tepetnya di dusun patirana, desa wonosari, kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, pas waktu itu kakek sukarni sedang mencari rumput dan memperbaiki ladangnya di aliran sungai patirana, tak ada niatan awal utuk meliput beliau, hanya saja kita ingin sedikit menyapa masyarakat sekitar aliran sungai patirana, singat cerita kami menanyakan siapa gerangan kakek tersebut.
" Namanya siapa kek ?"
" Nama saya sukarni nak, dari mana nak "
" kita dari air terjun tancak kek, tapi sayang kita belum sampai ke air terjun tersebut"
" wah padahal tinggal sedikit lagi nak "
" emang kakek sudah pernah sampai ?" tanya kami.
" Ya nak jangankan air terjun kakek ke jepang dan belanda sudah ada nak "
" wah usia kakek berapa tahun"
" Sekitar 90an nak"
"Masih ingat kek memory masa lalu ?"
"masih ingat nak kalau gak percaya kakek nyanyikan lagu jepang"

Silahkan lihat di video gus bolang ya .....

Bener super lebih super dari pak mario teguh. Mana mungkin kakek dengan umur hampir 100 tahun masih diberikan ingatan yang kuat dan tenaga yang sangat kuat untuk naik turun sungai patirana yang kondisi medan naik turun?. ketika kita tanya apa resep agar umur bisa seperti kakek Sukarni ?. dengan nada datar dan lembut kakek sukarni akhirnya mau untuk berbagi resep bersama kita waktu ini.

Masalah umur itu rahasia dari tuhan nak. itu kata yang pertama saya dengar dari pak sukarni, namun nak agar mendapat umur seperti kakek, paling tidak kamu harus menjaga apa yang masuk dalam tubuh kita, termasuk makanan, cari makanan yang sehat jauh dari bahan bahan kimia, kalau kamu ke rumah kakek pasti kamu hanya akan menemukan nasi jagung dengan sayuran hahhaahah maklum kondisi ekonomi tidak memungkinkan nak, selain makanan yang sehat perbanyak baca Al Qur'an  gunanya agar ingatanmu tetap kuat.
Kalau dipikir pikir bisa kita beri kesimpulan.

Makanan sehat " yups bener banget tubuh ini ibarat mesin otomatis yang super canggih, tapi secanggi cangginya mesin ini suatu saat pasti akan rusak, maka dari itu perawatan juga sangat perlu, bayangin saja disekitar kita banyak sekali makanan yang mengandung bahan bahan obat obatan, mulai dari pengawet sampai pemutih semua komplit bro, coba saja kita bandingan dengan menu makanan si kakek sukarni yang serba alami, hemmm pastinya lebih sehat beliau donk meskipun menunya bisa dibilang sederhana.
Baca Alqur'an"  gus bolang pernah punya seorang guru beliau umurnya sampai 100 tahun , meskipu sepuh satupun beliau tak mengalami pikun. satu resep dari beliau banyak baca al qur'an, ternyata dalam dunia sain baca alqur'an dapat membuat otak kita jadi refles, dan membuat syaraf syaraf kita lebih enjoy.

Yups hanya dua gus resepnya?.Iya hanya dua jaga makanan sehat dan banyak membaca Al qur'an, itu resep dari kakek sukarni. selamat mencoba kawan.


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP PANJANG UMUR ALA MBAH SUKARNI"

Post a Comment