MENCICIPI KENIKMATAN SHABU - SHABU DI ALUN ALUN KI RONGGO

Ngefly bro melayang layang di udara,  hari ini suasana Alun alun Bondowoso sangat ramai sekali kendaraan mondar mandir kesana kemari maklum saja hari ini hari efektif tak hanya para pejabat dan Pegawai Negri Sipil yang memenuhi jalan Bondowoso para pelajarpun pagi ini keburu buru mengejar waktu semantara itu trotoar alun alun Ki Ronggo juga dipenuhi para pejalan kaki yang sedang olahraga dan sebagian bersama gus bolang sama sama ngefly di kedai yang sama. Ya kita kali ini lagi Nyabu gues !!!!!  whatttt nyabu ??  tenang aja kawan kita gak akan keciduk Badan Narkotika Nasional ( BNN ) atau Polres Bondowoso, yang satu ini aman sekali, tapi bukan shabu obat obatan terlarang, Shabu  yang satu ini alias Sarapan Bubur.



Bicara Shabu alias sarapan bubur memang tak setenar di kota kota besar seperti di Jakarta ataupun di Surabaya yang masyarakatnya sebelum berangkat ke kantor biasanya mereka sempatkan untuk membeli sarapan pembuka yaitu bubur ayam. Namun di Bondowoso sendiri sarapan pagi warga Bondowoso kebanyakan masih nasi, tapi buat kamu yang kepengen bubur di Bondowoso khusunya di alun alun Bondowoso ada nih  bubur yang bisa di jadikan Rekomended  Kuliner yang patut kamu coba, kedainya sederha hanya menggunakan rombong stainles dan lokasinya di pusat kuliner Bondowoso yang berada di alun alun Bondowoso, tapi sapa sangka meskipun sederhana kedai yang satu itu pelenggannya sangat ramai, terbukti jam 11.00 siang gus prediksi kamu gak bakal kebagian bubur ayam yang satu ini, dijamin ludes dibeli penikmat kuliner yang satu ini.



Bubur yang terbuat dari nasi putih berkwalitas, ditambah taburan ayam sebagai lauk utama dan bumbu rahasia yang sangat nikmat tak lupa taburan kerupuk menjadi menu pelengkap bubur ayam yang satu ini dan rasanya sungguh nikmat. Tidak hanya bubur ayam yang di jual di kedai  Pak Handoko ada bubur ayam harganya sangat murah hanya Rp.6000,- , bubur special sama seperti bubur ayam hanya saja ada tambahan lauk harganya kamu hanya nambah Rp,1000,- saja dan Siomai yang harganya Rp.7000,- sangat murah bukan untuk mencicipi kuliner yang sedap dan mantap ini.

Jika kamu ingin mencicipi bubur ayam pak handoko datanglah ke alun alun Bondowoso tapi Gus sarankan kamu harus datang pagi hari karena kedai pak handoko hanya buka dari sekitar jam 05.00 WIB sampai jam 11.00 WIB di stand alun alun sebelah timur blok utara. Satu lagi  nih yang hampir ketinggalan jangan lupa beli sate puyuhnya harganya hanya Rp.2000,- lumayan buat tambah lauk untuk satu porsi bubur ayam pak handoko, pokoknya Bondowoso banget deh.












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENCICIPI KENIKMATAN SHABU - SHABU DI ALUN ALUN KI RONGGO"