MEMANJAKAN DIRI DI KOLAM RENANG TASNAN BARU

Memang hari ini bukan weeked ini hari kerja tapi dasar namanya otak pejalan nemu aja alasan di kantor supaya dapet ijin jalan jalan hehheheh jangan ditiru gak baik buat kesehatan. Kali ini gus bolang duet maut sama kang tomo sama sama nekat meliburkan diri dari kantor untuk jalan jalan , karena sudah keseringan  jelajah kuliner di Bondowoso kali ini gus bolang jadi kepengen olahraga itung itung nerapkan pola hidup sehat, kali ini gus bolang kepengen berenang sambil loncat loncat di kolam kayak waktu kecil Gitu sepertinya seruuu sekali.



Ngomong masalah olahraga renang di Bondowoso ada beberapa tempat rekomendasi salah satunya di wisata alam pemandian TASNAN. Whatttttt  Tasnan ? kolam renang yang dulu pernah heboh dengan penampakan hantunya itu ? helehhh helehhh  gak ada itu Fake alis bohongan gus bolang kesana gak ada apa apa ini, pemandian alam tasnan memang salah satu pemandian yang sudah lama di Bondowoso sejarahnya pemandian ini dulunya adalah bekas pemandian para noni noni dan menir menir Belanda seiring waktu kemerdekaan Republik Indonesia akhirnya pemandian tasnan bukan lagi pemandian belanda tapi sudah menjadi pemandiannya orang Bondowoso.





Air kolam dari sumber mata air, tak ada pemutih atau kaporit di sini tak sama dengan kolam kolam renang lainnya jadi bisa kamu pikirkan sendiri mau langsung di minum no problem bro. Pemandian Tasnan airnya dari sumber mata air bisa dibayangkan bagaimana kesegaran air kolam yang satu ini, selain air yang segar disini kamu juga dimanjakan oleh panorama alam yang alami, selain itu fasilitas di pemandian tasnan bisa dibilang sangat nyaman, salter, dan tempat peristirahatan semua sudah disediakan dengan lengkap di sini, selain itu pengunjung bisa mencicipi kuliner yang disajikan oleh pengelolah wisata alam kolam renang tasnan jika kamu tidak bisa berenang di pemandian tasnan juga disediakan kolam renang anak anak yang tak begitu dalam hehehehehehee, Terus kamu tahu saat yang tepat untuk ke tasnan ? saat yang tepat untuk ke pemandian tasnan ketika hari efektif atau hari kerja selain hari minggu  kolam renang tasnan pasti jarang pengunjungnya kamu bisa puas puasin satu kolam renang deh  tampa ada yang bisa ganggu kamu heheheh.





Jika kamu ingin mengunjungi pemandian tasnan lokasi wisata alam pemandian tasnan alamatnya di Jln Pemandian tasnan, kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso nih penampakan dari si mbah google map.

Tiket masuk pemandian tasnan jika weeked Rp.10000, untuk karcis sepeda motor Rp.2000 Rupiah, dan hari kerja hanya dikenakan tarif Rp.7500,- saja, untuk harga kuliner di kolam pemandian tasnan bermacam macam dari harga Rp,5000 sampai Rp,20.000,- yang paling enak kata teman gus bolang yang sudah mencicipi kelezatan kulinernya adalah udang goreng bumbu asam manis hemmmmm sayang aja waktu kesana pas bukan weeked, okey dah jecki ini dulu informasinya nantik gus bolang akan tulis beberapa destinasi wisata di kota kelahiran gus bolang Bondowoso, Pokoknya yaa Bondowoso itu sip sae. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEMANJAKAN DIRI DI KOLAM RENANG TASNAN BARU"

Post a Comment