3 ALASAN KELUARGA ADALAH PARTNER NO 1 TRAVELINGMU

Pernah ketika traveling bersama teman yang tak semisi dan sevisi dan akhirnya berakhir ketidak puasan?, atau pernah kamu melakukan traveling bersama teman barumu yang ternyata oranya super manja ?. Ya  pastinya jika kamu seorang Traveler tentunya pernah merasakan hal demikian dalam setiap petualanganmu, hal seperti itu banyak faktor termasuk faktor ego dan faktor faktor lainnya, namun tidak semuanya teman seperjalannmu mempunyai sifat seperti itu, kita harus tetap positif Thingking kepada partner kita.

Photo by :Tipskeluarga.net


Tapi beda lagi dengan partner kita yang satu ini " Keluarga " ya ini pengalaman Gus bolang yang sudah tak lagi jomlo kesepian seperti dahulu kala gus bolang yakin artikel kali ini 100% true. Namanya sudah berkeluarga istrilah partner ngebolang kali ini  ada banyak alasan kenapa gus bolang bilang "Keluarga adalah partner nomor satu travelingmu " ini alasannya bro and sis.

1. Nilai Ibadah 

Photo by : manfaat.co.id


Traveling  memang sederhana sama aja dengan jalan jalan menikmati keindahan ciptahan Tuhan kamu tau dalam islam menikmati alam biasa terkenal dengan istilah tadabur alam  ya pergi ke alam merenung kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa itu adalah nilai ibadah pertama. Nilai Ibadah kedua jika kamu Traveling  bersama istrimu, maka kamu juga akan mendapatkan poin pahala Why ? yups simple saja membahagiakan istri kan sama saja kita akan mendapat nilai pahala, masih gak percaya ? tanya saja ke kyai kyai atau ustad ustad dan yang paling penting jangan tinggalkan kewajiban agamamu.

2. Menambah keharmonisan Rumah Tangga


Setiap manusia tentunya punya rasa bosan dan jenuh dalam menghadapi rutinitas sehari - hari, pernah lihat karyawan yang selalu sibuk mengejar pekerjaan? ya uang mereka tentunya banyak sekali pendapatan perbulan namun bicara fakta ketika seseorang sudah ditumpuk dengan tugas kantor so pasti  kehidupannya hanya diwarnai dengan kerja, kerja, dan kerja dan ujung ujungnya emosi semakin meningkat. Sama dengan menjalani kehidupan berkeluarga pastinya ada rasa jenuh dan rasa jenuh itu nantinya akan berakibat perselisihan  tentunya kamu tak ingin hal demikian bukan, traveling  adalah alternatif utama untuk mengusir rasa jenuh, tak usah jauh jauh ajaklah pasanganmu untuk meluangkan waktu lepas dari segala gemelut pekerjaanya, kamu bisa ajak ke sawah atau jika di rumahmu dekat dengan pantai ajak pasanganmu untuk menikmati deburan ombak.

3. Keluarga Partner nomor satu, anti ribet dan sejalan dengan pemikiran kita.


Keluarga kecil saya

Seperti apa kata gus bolang perjalanan yang sangat menyenangkan apabila perjalananmu tak terganggu dengan unek unek seperti teman partner yang kepo, teman partner yang ngeribetin kamu dan banyak lagi tentunya kamu sudah paham yang gus bolang maksud. Kenapa sich keluarga partner nomor satu traveling kita, ya  karena dengan keluarga pastinya kita satu jalan pemikiran karena komunikasi adalah kunci pertama dalam melakukan suatu perjalanan, Anti Ribet  ya karena kamu hanya akan melakukan traveling bersama istri atau anakmu tentunya sudah paham apa yang harus dipersediakan selama perjalananmu dan tentunya akan menghemat budget perjalananmu apa lagi jika pasangan kita adalah seorang backpacker  yang senang menikmati keindahan alam khususnya di Indonesia.

Yups ini sedikit ilmu yang bisa gus bolang beri kepada kalian cobalah mulailah traveling bersama keluargamu, Pokoknya jangan sampai lupa " Love  Your Family "
Happy fun Traveling and lets explore Indonesia.











komen fb
Comments
0 Comments

0 Response to "3 ALASAN KELUARGA ADALAH PARTNER NO 1 TRAVELINGMU"

Post a Comment

Pasang Benner iklan