MENYICIPI KELEZATAN TERANG BULAN KOPI DI KEDAI HONEY

Masih di Bondowoso bersama saya Si gus bolang  ......
Kali ini  gus bolang jalan jalan lagi nich  tapi jalan kali ini manjain selera makan gus bolang bersama para sahabat setia gus bolang yang tergabung dalam ikatan Tomo ....nantik gus jelaskan apa itu tomo .



Oke langsung aja ...
 kali ini kuliner yang jadi target kami adalah Terang bulan dan Pukis dikedai Honey, konon sesuai dengan informasi yang gus terima dari para informan  kedai yang satu ini emang top markotopnya jajanan Bondowoso. Langsung aja kita samperin ya ...dan informasi yang gus terima satu lagi ya di kedai honey juga menyediakan terang bulan rasa Kopi, wow  ini lho inovasi baru dibidang kuliner dan klop banget dengan ikon Bondowoso sekarang ini BONDOWOSO REPUBLIK KOPI jadi kopi tak hanya bisa diseduh saja tapi kopi juga bisa dikreasikan sebagai kreasi makanan lainnya contohnya aja terang bulan kopi yang di Bondowoso nich  katanya hanya ada satu dan satu satunya yang menjual, ya  dikedai Honey.




Oke bro langsung aja kita boking ....
kebetulan ketika gus ke sana ternyata kedai honey baru launcing perdana terang bulan kopi, jadi gus bolang orang pertama nich yang nyicipi kelezatannya. Sebelum nyoba nyicipi terang bulan gus penasaran dengan pukis, Pukis pandan menjadi pilihan saya tekstur yang lembut dan aroma pandan ohh  di dalemnya juga ada keju bener bener delicius makyos bro . selanjutnya tinggal terang bulan kopi, sama dengan terang bulan yang lainnya tapi yang satu ini hanya diberi extrak kopi dan kopinya bukan kopi sachet lho ya  malu maluin katanya Republik kopi tapi masih doyan sama kopi sachet capek deh ..untuk terang bulan ini kopi yang digunakan adalah kopi robusta khas Bondowoso dan masalah rasa hemmm  bener enak kerasa banget rasa dan aroma kopinya disetiap gigitan dan rasa toping coklat dan keju menjadi pelengkap kelezatan terang bulan kedai honey.





Masalah harga jangan hawatir masih sangat terjangkau, buktinya banyak pelanggan yang berdatangan ke kedai honey. Untuk masalah harga kue pukis mulai dari harga Rp.3000,-an dan untuk terang bulan harganya dari Rp.16.000,- sampai Rp.30.000,- rupiah cukup ekonomis bukan untuk menyantap kelezatan pukis dan terang bulan honey, oh ya buat kamu yang gak sempat dateng ke toko bisa kok diantar ( deliery order ) tapi cuma terbatas di sekitar Bondowoso, oh ya  lokasinya ada di sebelah barat Telkom Bondowoso yang beralamat di Jln.DI.Panjaitan, Dabasah, kec Bondowoso, kabupaten Bondowoso.

Ayok ayokk buruan cicipi kelezatan pukisnya dan terang bulan khas kedai HONEY.














  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENYICIPI KELEZATAN TERANG BULAN KOPI DI KEDAI HONEY"

Post a Comment