WARUNG WONGSO MAJU, MENCICIPI PEMPEK PALEMBANG DI BONDOWOSO

Minal Aidzin wal wal faidzin .....maaf lambat ya ngucapinnya maklum di banyak petualangan di desa jadi gus bolang  agak sibuk dengan aktifitas sama si neng bolang.



Oke Petualangan kali ini edisi gus bolang dan neng rohma nyari muter muter mencoba kuliner pembuka setelah hari raya aidul fitri tentunya di Bondowoso. Kuliner pertama yang gus dan neng cicipi adalah warung makan WM alias warung makan wongso maju.
Ada apa aja di sini ......................................

Langsung aja ke topik hangatnya. Di warung wongso maju ada kuliner yang bener jadi kuliner favorit gus bolang yaitu pempem palembang, dulu pernah beli yang original waktu jalan jalan ke palembang sekarang sudah gak kebingungan lagi di Bondowoso sudah ada kuliner yang satu ini jadi gus bolang gak perlu mondar mandir Bondowoso palembang heheheh , selain pempek palembang disana juga ada batagor dan siomai dan yang paling digemari sama pelanggan warung wongso maju adalah es krimnya dan es jus buah.
masalah rasa yaaaa .........

kalo ngomong masalah rasa, gus bolang dan neng waktu nyoba pempek maklum lah kita berdua bener bener jatuh cinta sama kuliner yang satu ini dan minumnya es krim campur dengan jus sirsak. Rasa pempek dengan kuah khasnya kuah Cuka yang rasanya manis asam yang dipadu dengan pempek kapal selam wuihhhhh  mantap banget rasanya, es krim dan jus sirsak menjadi minuman kita jus sirsak yang lembut dipadu dengan eskrim vanila, memberikan kelezatan yang bener bener delicius lezatozzzzz.


Harganya ...........................
Ini yang paling penting bro !!! masalah harga warung wongso maju sangat cocok buat para traveler  yang berkunjung ke Bondowoso. Untuk harga satu mangkuk Pempek dan siomai dibandrol dengan harga Rp.7000,- dan batagor Rp.5000,- untuk minuman dibandrol dari harga Rp.5000,- saja, bagaimana murah bukan, untuk menuju ke warung makan wongso maju sangat gampang dari terminal Bondowoso kamu terlebih dahulu harus menuju ke alun alun ki Ronggo sudah dari sana tinggal jalan kaki sedikit menuju ke perempatan yang menuju ke masjid attaqwa , lokasi warung berada di depan SD ( saya lupa namanya hehehehe ) yang dekat dengan alun alun Bondowoso, lebih gampangnya tinggal minta antar ke abang becak saja.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WARUNG WONGSO MAJU, MENCICIPI PEMPEK PALEMBANG DI BONDOWOSO"

Post a Comment