WARUNG LUMINTU PAK KROMO, KELEZATAN KULINER BONDOWOSO

Hampir tak kebagian meja ketika berkunjung ke warung Lumintu Pak Kromo padahal jam tangan saya sudah menunjukkan pukul 9 malam biasanya am segini warung warung makan sudah mulai sepi dari pelanggannya tapi pas saya bersama 3 teman saya berjunjung ke warung makan pak kromo semua perkiraan saya meleset jauh ternyata masih banyak pelanggan pak kromo yang setia mencicipi kelezatan kuliner yang satu ini. Lumintu kata tersebut berasal dari istilah jawa yang artinya kurang lebih Pekerjaan yang tak pernah berhenti ( kata simbah google ) pantas saja lah warung yang satu ini tak pernah sepi dari pelanggan setianya sesuai dengan filosofinya orang jawa lumintu.
 
 
 
Rencana awal mesan soto ayam karna kuliner yang satu ini adalah kesukaan gus bolang maklum lah orang jawa timuran rek !, tapi sayang ketika mesan soto ternyata stoknya lagi habis nasi gorengpun juga habis akhirnya kita berempat sepakat mesan mie goreng. Sama dengan mie goreng yang di jual di warung warung lainnya namun di pak kromo ada yang istimewa mie goreng di pak kromo ada plusnya yaitu daging sapi suwar suwirnya, untuk masalah minum kita sepakat minun es jeruk, lumayan buat netralisir lemak jahat.
 

 
Untuk masalah harga tak mahal, sangat terjangkau di kalangan kantong traveler satu porsi mie harganya tak lebih dari Rp 20.000,-. Lokasinya pun tak sulit untuk ditemukan kamu hanya tinggal mengunjungi Alun - alun Kota Bondowoso, dari sana sudah terlihat warung pak Kromo atau kalau kamu bingung kamu bisa minta antar saja ke abang becak minta antar saja ke warung lumintu pak kromo yang ada di Jln A.Yani lokasinya sebelah gadung BAPPEDA Kabupaten Bondowoso.
 
 

Atau bisa di lihat di google map warung lumintu pak kromo Bondowoso. Pokoknya lokasinya gak sulit sulit amat, rasa kulinernya juga gak mengecewakan, dan masalah harga juga gak nguras kantong, dan yang terakhir warung makan Lumintu Pak Kromo adalah tempat favorit kuliner orang Bondowoso.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WARUNG LUMINTU PAK KROMO, KELEZATAN KULINER BONDOWOSO"

Post a Comment