TELUK BANYU BIRU SURGA TERSEMBUNYI DIBALIK PERKAMPUNGAN NELAYAN MUNCAR

Biasanya kalau ngebahas yang namanya kampung nelayan pastinya kamu sudah berfikir kampungnya yang kumuh penuh dengan populasi manusia yang fulll dan lagi bau ikan hahahah mungkin itu sudah jadi pemandangan yang lumrah yang biasa kita saksikan di perkampungan nelayan. Tapi kali ini  gus bolang akan membuktikan salah satu keindahan dibalik perkampungan nelayan yang ada di Banyuwangi tepatnya di kecamatan Muncar, kali ini gus bolang bersama pengikut pengikut setia Gus Bolang lagi explor pantai keren nan cantik di kota gandrung.

saya bersama bintang promosi  wak Doyok


Okeee lets vocation ........................................
Perjalanan gus bolang dimulai dari kampung nelayan yang ada di kecamatan Muncar Banyuwangi, konon kabar burung di sini ada salah satu destinasi tersembunyi cieeee  mirip kayak hidden hidden beutipulll pleace gitu namanya Teluk banyu biru yang ada di balik tanjung sembulungan, kalau tanjung sembulungan kemaren mah udah pernah kesana nantik tak kasik foto jaduel  gus bolang  exklusive Lhooo.  Ini beda dengan Teluk Ijo yang ada di sarongan kalau yang satu ini namanya teluk banyu biru bedanya cuma di warna oke. Untuk ke tempat yang satu ini katanya mahal bro menurut info yang gus terima kita butuh budget sekitar Rp.1.850.000,- untuk mencapai ke tempat yang indah ini, tapi kali ini gus berhasil mendapatkan saudara baru di banyuwangi sooo  gus sama pengikut gus hanya mengganti solar untuk mencapai ke teluk banyu biru  iritttt kann heheheheheheh namanya backpacker kereee.

tanjung sembulungan


Naik perahu yang kecepatannya 3 mkps hahahah merupakan sensasi yang seru sekalian buat gus bolang hampir mabok laut pelann banget perahunya, tapi tak apa yang penting murah meriah kawan wkwkwkwk. Kami berangkat start dari jam 5 pagi dan sampai di lokasi sekitar jam 8 pagi  bisa dibayangkan butuh 3 jam brooo mengapung di air laut, Sesekali gus bolang melihat nelayan yang pulang dari menangkap ikan semalam dan waktu itu tanjung sembulungan ramai dengan perahu yang markiri di sana maklum tanjung sembulungan bisanya dibuat untuk mencuci perahunya, meskipun begitu tanjung sembulungan masih tetap cantik.



Bersma si patrick yang terdampar

Warna air laut sudah mulai biru, mungkin ini yang dinamakan teluk banyu biru. Lokasi teluk banyu biru masih di kawan Taman Nasional Alas Purwo. disebelah barat terlihat pasir putih yang panjanggggggg sekali, lah  menurut bapak yang mengantarkan gus bolang itu namanya pasir panjang baru disebelahnya kawasan teluk banyu biru, teluk banyu biru bisa dinikmati yang paling bagus adalah underwaternya berhubung kita tak ada yang bawa alat snorkling  jadinya kita cuma bengong melihat wisatawan yang dengan senang menyelam,, bagi kita hanya mlihat dari kejauhan dari lokasi pasir panjang disana yaaaa  kita hanya bermain main dan berfoto bersama model baru kita yang kita temukan di pinggir pantai, dia bukan putri duyung atau sejenisnya tapi dia si Patricki alias si bintang laut, maklum orang narsis jadinya jekreeeekkkkk jekrekkkkkk  hahahahah  ya itulah petualangan gus bolang selama di muncar Banyuwangi - untuk rute menuju ke lokasi , intinya kamu harus ke kampung nelayan yang ada di muncar Banyuwangi. oke enjoy your jurney .... and follow terus blog gus Bolang.























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TELUK BANYU BIRU SURGA TERSEMBUNYI DIBALIK PERKAMPUNGAN NELAYAN MUNCAR"

Post a Comment