PASIR PUTIH PANTAI PRIMADONA KOTA SANTRI SITUBONDO

halooo Boriss ( bro and sis )
Ketemu lagi dengan gus bolang yang suka kluyuran sampek sama temen temen dibilang gak punya rumah, tapi kali ini petualangan gus bolang lebih gereget , lebih jreng, lebih membahana meskipun bulan puasa karena petualangan gus bolang di temeni oleh partner gus sekaligus gues star di blog gus tercinta gusbolang.blogspot.com  siapakah dia ? namanya neng rohma bisa juga boris boris bilang  Neng bolang. Dan kali ini petualangan kita ke kabupaten seberang "Situbondo " si kota santri, kali ini petualangannya bukan masalah kuliner karena sekarang masih bulan puasa heheheheh.




Tuh dermaga cinta kita

Petualangan gus sama neng kali ini on the way ke pantai pasir putih, salah satu wisata bahari andalan kabupaten Situbondo. Rencana awal kita sebenernya bukan ke pantai pasir putih tapi ke pantai bentar yang ada di Probolinggo sana, tapi sayang si neng kayaknya sudah mau tepar, kasian lahh  kan dia lagi puasa. akhirnya perjalanan kita jatuh di pantai pasir putuh Siubondo.

Ada penampakan peri dibelakang gus heheheh

Dari Bondowoso ke Situbondo perjalanan cukup melelahkan untung si abang bis yang kita tumpangi dikit enak biasanya dikit edan entah apa karena bulan puasa si abang kondektur agak nyaman. Bondowoso - Situbondo perjalanan menghabiskan waktu sekitar 2 jam waktu itu maklum si abang sopir mungkin lagi puasa. Cuaca emang agak dikit gak bersahabat, panas matahari membuat kita tergoda dengan segarnya soda gembira ,husss lagi ibadah puasa bro, tapi sumpah bro perjalanan bulan ramadhan emang penuh dengan ujian sampek sampek pertner gus bolang waktu itu kayak cacing kepanasan eheheheheh pissss ya neng. Dua jam berlalu akhirnya kita sampai di terminal Situbondo oh ya  Bondowoso - Situbondo taris Bus MPU Rp.7500,-,  di terminal Situbondo kita ambil jurusan Surabaya dengan bis patas kemudian mintalah turun di pintu gerbang wisata pantai pasir putih tarifya sekitar Rp.5000,-, jrengggg jrenggg jrenggg akhirnya kita sampuai di pantai yang kita tuju, WISATA BAHARI PASIR PUTIH.


Ehemmmm di dermaga cinta



Gus sudah sampai , ini pantainya ?. ( pura pura gak tau si neng padahal si do'i sering kelayapan ke pantai ini)
Yoi .......Are you Ready neng !
Redyyyyyy...

Tiket masuk pantai Rp.10.000,-/orang, mau gak mau kita harus relakan uang Rp.20.000,- maklum kita wisatawan yang alim heheheh. Ketika masuk ke pantai wowwww  Sepi bangetttt kayak kuburan tak ada satupun wisatawan yang menikmati alam waktu itu, cuma kita berdua padahal wisata pasir putih paling rame dikunjungi wisatawan hehehehe mungkin aja pas bulan ramadhan jadi gak ada wisatawan yang keluyuran jadi kali ini pasir putih milik kita berdua. dari ujung barat ampai dermaga cinta milik kita waktu itu heheheheh  teriak teriak kegirangan sampai beberapa pedagang liat kita kayak orang baru kaya yang dapat emas satu gunung.
Pemandangan gunung ringgit menjadi salah satu ciri khas pantai pasir putih tak hanya itu perahu layar menjadi salah satu icon pasir putih. Setelah puas menjelajah pentai yang putih gus menemukan hal yang ganjil, baru kali ini gus menemukan penampakan putri duyung, gak percaya monggo dilihat.



ngenggggg ngeenngggg naik kapal terbang

lagi kebut kebutan untung gak ada pak pol


hhahahaha putri duyungnya lagi khusu' berdoa. oke bro setelah puas main main di pantai sama si neng gus lalu lanjut ke dermaga cinta hahahah  ada ada saja ide kreatif, masuk ke dermaga ini harus membayar kontribusi  Rp1000/orang, tapi tak apa lah namanya untuk pembangunan wisata no problem. deraganya tak begitu panjang mungkin hanya jarak sarak beberapa meter saja, tapi lumayan lah buat hati ini berbunga bunga dan ketika pas  ke dermaga cinta gus melihat anak anak warga setempat yang mencing ikan maklum mereka mancing ikan sambil nunggu buka puasa, lumayan hasil tangkapan mereka.




hasil tangkapan

Sudah pas di dermaga cinta sampai cinta kita berdua kokoh sekokoh Semen gersik hahahaha  saatnya kita meninggalkan pantai yang santik ini di Situbondo. Perjalanan selanjutnya kita akan kembali ke habitat asal kita Kota tape, yusss ini perjalanan kita di hari ke 11 di bulan puasa. 

Ini ceritaku mana ceritamu ?





























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASIR PUTIH PANTAI PRIMADONA KOTA SANTRI SITUBONDO"

Post a Comment