NYICIPI PECEL PINCUK HOT DI TRENGGALEK ( EKSPEDISI PULAU PADI II )

Part II

Perjalanan Gus bolang dan bang ocid dari Bondowoso untuk berjumpa dengan Bapak SBY di pacitan lumayang menguras isi perut tak hanya tangki bensin saja yang butuh BBM ternyata perut kita juga kriuk kriuk alarmnya berbunyi. Dari Pronojiwo (Lumajang ) sampai Trenggalek hujan tak reda reda, badan kita habis habisan diguyur hujan dan kita putuskan makan malam di daerah Trenggalek.



Perjalanan kita berhenti di Kabupaten Trenggalek masih sekitar perbatasan dua kota jauh dari kota. Akhirnya kita singgah untuk istirahat dan mengisi space  yang ada di perut kita maklum dari Tulungagung perut kita tak henti  hentinya bernyanyi kriukkk kriukkk kriuk. Akhirnya kita jatuh cinta pada sebuah warung sederhana di Jalan raya - Soekarno Hatta tulungagung, warungya sederhana hanya terdiri dari meja panjang tempat lauk dan nasi, dan tikar sebagai alas para pelanggan setia kelezatan kuliner khas tulungagung itu.




Nama warungnya adalah warung Mbak Utik. Pas nyicipi kulinernya Gus bolang dengan rahmat Tuhan YME, menu yang di sajikan untuk gus Bolang, mbak utik sendiri yang menyiapkan makan malam gus bolang, maklum saya kan jauh jauh dari Bondowoso - Namaya tamu agung ya pelayanan kudu VVIP hahahahah. menu disini ada dua nasi pecel pincuk dan Lodeh khas tulungagung, pas waktu itu kebetulan lodehnya habi, jadi gus milih menu pecel saja, tak ada piring pecel disini menggunakan pincuk daun dan kertas lilin.

Tamu saya dari India lagi lahap makannya


Oke sekarang kita bahas masalah rasa dan harga, Gus rasa ini Rasa bintang lima dan harga kaki lima (semboyan khas pecinta kuliner ). Masalah rasa lidah emang gak bisa bohong, sumpah ini enak benget rasanya, karna rasa orang Trenggalek emang beda dengan lidah orang Bondowoso kuliner nasi pecel pincuk mbak utik agak dikit dikit pedas, tapi buat kamu yang sangat doyan rasa pedas kuliner yang satu ini tak ada apa apanya, tapi bagi kita gus bolang dan abang Ociyd  mau menghabiskan satu pincuk saja butuh perjuangan yang sangat super kawan heheheh maklum gus dan abang ocid gak doyan yang pedes pedes, kita mah suka yang manis kayak kamu yang baca ( tanda kutip Khusus Cewek ) pecelnya kamu tahu ? pecel pincuk mbak utik sama dengan pecel pada biasanya, kuah kacang., dan sayur menjadi bahan utama untuk kuliner yang satu ini oh ya yang buat unik ada kremes kremes peyeknya jadi pas di makan rasanya kriuk kriuk di dalam mulut. masalah harga behhhhh ini cocok banget buat para backpacker  harga satu pincuk pecel hanya Rp.5000,- kalau kamu butuh menu tambahan tinggal ambil saja ada sate telur puyuh, sate rempelo ati, sate usus dan ayam goreng, harganya pun lumayang bersahabat.

Bagaimana kamu tertarik ..................
datang aja ke kedai Mbak Utik di Trenggalek

buat kamu yang punya usaha, dan ingin diliput di blog gus bolang, Hub aja 082330534839 - Mahar kesepakatan heheheheh. kayak dukun saja. 
























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NYICIPI PECEL PINCUK HOT DI TRENGGALEK ( EKSPEDISI PULAU PADI II )"