MENJAJAL KELEZATAN BAKSO KEDAI PAK GEMBROT

Haiii haiiii haii .... haloooo boris  Gus bolang kali ini saya jalan jalan lagi menjelajah kelezatan kuliner yang ada di kota Tape Bondowoso, emmmmm  kali ini agak dikit bingung warung mana yang harus gus singgahi rencana awal sichhh mau nyoba Mie Ata yang ada di sekitar pecinan Bondowoso, tapi apa daya warungya  close alias tutup. Disini gus mulai bingung harus sarapan dimana  mangkanya kalau kamu ada warung rekomendet hubungi saja Offical GusBolang.Blogspot.com.



Baru inget men  ternyata di daerah Maesan ada satu kedai baksok yang katanya super duper terkenal, berhubung gus bolang gak begitu doyan dengan bakso nantik tak belikan bang bromo aja biar dia yang makan bakso pak gebrot hahahahah. Oke perjalana gus dari kota Bondowoso langsung meluncur ke daerah maesan kata temen saya si bromo lokasinya ada di pasar maesan.


Lets goooooo mooooo 
Dari Kota Bondowoso kita menuju ke arah kabupaten jember sekitar 20 menit kita sudah sampai di pasar Maesan , tengok kiri kanan dan akhirnya kita menemukan kedai yang menjadi target kita "Kedai Bakso Pak Gembrot " yessss misi kita berhasil. Langsung masuk ke kedai ternyata para pelayanya gak ada yang gembrot malah langsing langsing  wowww  saya di PHP lagi hahahah tak apalah yang penting menunya enak. Disini hanya ada dua menu bakso sama mie ayam,dari bakso yang biasa sampai bakso pak gembrot, lahhh kita pilih aja bakso pak gembrot,bakso paling mahal di kedai ini dan saya sendiri karena gak begitu suka dengan yang namanya bakso saya mending milih Mie ayam pak gembrot.






Pas  sampai di tenggorokan rasanya emang enak bro, begitu juga dengan kang Bromo yang mencoba mencicipi bakso pak gembrot ughhhh  rasanya delicios  bingitttt, mieny yang kenyal dan pentol bakso yang kenyal ditambah bakso tahu emang tak ada duanya Bro  pantas saja kedai ini emang terkenal . Untuk masalah menu disini gak banyak cuma bakso sama mie ayam harganyapun, masalah yang satu ini dari dulu gus udah bilang masalah harga gus eman nyari yang tak lebih dari budget Rp 30.000,- harganya untuk bakso pak genbrot Rp.10,000,- dan satu mangkuk mie ayam hanya Rp.7000,- gimana ekonomis bukan, untuk masalah minumannya di kedai bakso pak gembrot ternyata gak mau ribet disini hanya tersedia es teh botol sosro sama tebs yang hanrganya hanya dibandrol dengan harga Rp.3000,-. jadi kalau kamu sama si do'i  kesini kamu cuma ngeluarin budget  Rp.26.000,-rebu doank hahahaah.

Lahhh Ini saya bersama bang bromo yang malu ...hahahaah


Lokasinya  berada di area pasar maesan di bahu jalan sebelah kanan jika kamu dari arah Bondowoso, warungnya kecil tak semegah seperti warung pada umumnya tapi meski kecil jangan disangka bisa bisa kamu antre mendapatkan tempat duduk, pokoknya kalau kamu ada di pasar maesan rugi lahh  kalau kamu tak mencicipi kelezatan warung pak gembrot yang konon pusatnya ada di kalisat. Bagaimana bagi pecinta bakso tak ada salahnya untuk menjajal kelezatan kedai bakso pak gembrot.










komen fb
Comments
0 Comments

0 Response to "MENJAJAL KELEZATAN BAKSO KEDAI PAK GEMBROT"

Post a Comment

Pasang Benner iklan