ICIP ICIP KALDU GULE DAN SATE KAMBING DI STASIUN BONDOWOSO

Haiii hai haiii ...... selamat malam kawan ketemu lagi sama saya 'gus bolang " yang selalu hadir memberikan seputar informasi tentang kota Tape dan seluruhhhhh kota di tanah Jawa. kali ini perjalanan kuliner gus bolang tetap berlanjut pokoknya selama bulan puasa gus bolang keluyuran nyicipi kelezatan kuliner di kota Tape Bondowoso, itung itung sambil bantu pemasaran warung yang gus bolang kunjungi, yaaaa  meskipun gak dapet income  hanya dapet kenyang dan gus yakin tuhan akan membalasnya cieeeeeeeeee.



Kuliner kali ini serbba kambing " wowwww" kalau kamu denger kata kambing kuliner yang satu ini di Bondowoso tentunya tak lepas dengan masyarakat arab yang sejak dulu, karena dari dulu masyaraat di kampung arab emang ahli dalam mengolah daging kambing, entah mereka punya formula khusus atau formula rahasia dalam olahan kuliner berbahan kambing. Sama dengan kedai yang satu ini, malem ini gus bolang dan bang ayis iseng iseng nyoba warung yang selalu rame diborong para pelanggannya, sebenernya dari dulu mau ke warung ini berhubung dana,waktu yang kadang kepepet akhirnya hari ini gus bolang bisa menyicipinya.



Kali ini bukan menu Khas Backpacker dikit melebihi limit harga yang menjadi standart wisata gus bolang yaitu harga sekitar Rp.20.000,-, gak apa apa sekalian makan ala porsi orang kaya heheheheehehe. Kali ini gus bolang mencoba mencicipi kuliner Gule kambing Kedai Pak Ahmad yang lokasinya tak jauh dari stasiun lama Bondowoso, buat kamu yang ingin harga dibawah 20 rebu warung ini bukan rekomendasi tapi bagi kamu yang tak memikirkan kelezatan kuliner, Gus  rasa Warung ini cocok buat kamu yang mencintai kuliner khas Nusantara tak ada salahhnya lah untuk singgah mencoba kenikmatan  kaldu gule plus sate daging kambing yang rasanya bener bener enak tenan.

Ini gulenya

Ini satenya


Buat kamu yang doyan sama daging kambing warung ini Rekomendasi Gus bolang patut lah untuk dicoba. Bumbu kaldu Gule yang kental dengan cita rasa khas yang tak akan kamu temukan di kedai kedai kaldu lainnya, ditambah dengan sate daging kambing muda ketika di gigit tak begitu alot untuk dikunyah pokoknya nyammm nyammm nyammmm  sangat lezat bener tak ada tandingannya men , soalnya pas gus tanya ke bapak yang mengelolah warung resepnya sudah turun temurun dari nenek moyangnya  wowwwww sangat sangat sangatttt amajinkkkkk.


lahhh itu sayaaaaaa jrneggg jrenggg



Masalah rasa tak usah kau ragukan ini bener warung yang lezat, jam 9 malem menu di sini pasti ludes diserbu para pelanggan lah sekarang masalah harganya. Gus bolang bilang dari awal kuliner yang satu ini tak sama dengan jejak kuliner gus bolang sebelumnya yang harganya dibwah 20 rebu doank, untuk kuliner yang satu ini dengan menu sate kambing 5 tusuk dan nasi kaldu gule yang super nikmat dibandrol dengan harga Rp.24.000,-, tapi harga yang satu ini masih terbilang ekonomis lahhh ketimbang beli di starbuck , atau pizza hut ( untung di Bondowoso gak ada warung warung ginian ). harga Rp 24.000,- masih terjangkau di kantong masyarakat Indonesia itung itung juga cinta produk dalam negeri dan sesuai dengan kelezatan kaldunya dan empuknya daging sate kambing, pokoknya kamu harus nyoba kelezatan kuliner yang satu ini. jika kamu ingin mencicipinya untuk menuju ke lokasi ini tak sulit lah lokasinya berada dekat dengan stasiun lama Bondowoso tepatnya di jalan Kis Mangonsarkoro nomor 58, dari terminal Bondowoso kamu bisa pakai jasa abang becak menuju ke lokasi kedai gule, oh yaaa  hampir lupa jam bukanya biasanya sore sekitar jam 4 sampai jam 9 atau jam 10 malam, bagaimana tertarik mencicipinya lets explor Bondowoso.



















komen fb
Comments
0 Comments

0 Response to "ICIP ICIP KALDU GULE DAN SATE KAMBING DI STASIUN BONDOWOSO"

Post a Comment

Pasang Benner iklan