GUS BOLANG DAN MANG OCID, DARI KOTA TAPE NEKAT BERTEMU PAK SBY ( OPENING CRAZY BACKPACKER GUS BOLANG)

Halo kawan ketemu lagi dengan gus bolang , sudah lama gus gak nulis saya yakin kamu pasti kangen dengan tulisan gus yang membahana. 



Cerita kali ini gus bolang sama abang ocid nekad On The way  alias jalan jalan ke kota Pacita kota kelahiran pak SBY alias Pak Suliso Bambang Yudhoyono bliau presiden Indonesia lho.Oh yaaaa ini hanya opening perjalanan gila gus bolang, awalnya tujuan wisata kita ke kota semarang tapi ide kita terpikat dengan kota pacitan akhirnya kita lotre destinasi tujuan kita dan alhasilnya Pacitanlah kota yang kita tuju.

Jalur lintas selatan


Bertemu Pak SBY. Hemmmmm ini hanya majas saja ya kawan, mana ada pak SBY mau ketemu sama gus bolang yang hobinya suka keluyuran tapi gus yakin pas SBY pasti baca blog gus bolang, yaa sapa tau esok gus diajak makan bareng lobster di pantai banyu tibo, Aminnn. oke lanjut saja kisahnya, kita berdua tak ada yang tau mana akses menuju ke kota pacitan, hanya saja modal peta dari mbah goole map yang sudah kita hafalkan sebelum jalan jalan ke destinasi indah di Pacitan yang katanya terkenal the paradise of java.



Hotel kita yang free


Bondowoso - Jember - Lumajang - Malang - Blitar - Tulungagung -Trenggalek - Pacitan , (kayaknya bener dah rutenya )  ya itu kota yang kami dapatkan dari mbah google yang baik hati. Waktu itu hanya modal Rp.500,000,- untuk jalan jalan supe wow kita, jalur selatan yang kita pilih dengan bang ocid dengan andalan sepeda motornya si Beat merah yang melambangkan keberanian- dari lumajang sampai pacitan waktu itu kita diguyur hujan perjalanan sekitar 10 jam kita berdua diguyur hujan entah tuhan mungkin merestui perjalanan kita waktu itu atau ini salah satu ujian bagi traveler gendeng seperti kami, banyak kisah kita yang harus gus bolang  tulis , dari jalur lintas selatan yang sepih, sarapan semua menunya pedas ( Trenggalek ), berkunjung ke pabrik pembuatan kerupuk (lumajang ), main main di wisata alam pacitan ( Pacitan ), makan sego lodho di trenggalek, kesasar di kota hujan (Malang),singgah di pantai pancer ( jember ) dan tidur di pasar minulyo gara gara tak ada satupun penginapan yang harganya murah meriah ahhh  banyak lagi cerita seru kita berdua selama menjelajahi indahnya pulau jawa ini.
INFO BUDGET PACITAN 

Bensin       Rp.200.000,- Bondowoso - Pacitan
Tap Oli      Rp. 35.000,- 
Tiket Klayar Rp. 15.000,-
Tiket goa gong Rp.22.000,-
Makan Ikan di banyu tibo  Rp,16.000,-
Pecel pincuk Trenggalek  Rp.12.000,-
Nyicipi Sego Lodho     Rp.20.000,-
Beli Sale Anggur         Rp.21.000,- 3 renteng

lebihnya itung sendiri .
 
Tunggu tanggal terbitnya " Ekspedisi Pulau padi " 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GUS BOLANG DAN MANG OCID, DARI KOTA TAPE NEKAT BERTEMU PAK SBY ( OPENING CRAZY BACKPACKER GUS BOLANG)"

Post a Comment