KAFE NURI TEMPAT COCOK NONGKRONG NIKMATI KOPI KHAS BONDOWOSO ( EDISI BONDOWOSO REPUBLIK KOPI )

kemaren - kemaren ini Bapak Bupati Bondowoso ,Amin Said Husni mendeklarasikan nama baru untuk Bondowoso yaitu " Bondowoso republik kopi'  pada hari sabtu Tanggal 21 Mei 2016 tepatnya di Kecamatan Sempol. Bondowoso memang salah satu kabupaten yang menghasilkan kopi, kalau kamu ke Bondowoso Pas jalan -jalan ke kecamatan sempol kamu akan disuguhi kebun kopi yang buanyakkkkkk, tak hanya disana di bawah lereng gunung raung juga banyak kebun kopi milik petani kopi Bondowoso, soooo cocok lahh untuk sebuah nama republik kopi.



Dari nama Republik kopi pasti timbul tanda tanya" Dimana tempat kita menikmati kopi khas Bondowoso yang konon rasanya delicus lezatozzz?.

 
Om nunpang promoin muka eike " secangkir kopi tersimpan sejuta inspirasi"


Cekrekkkk Dulu ya pemirsa .....................

Sebenernya di Bondowoso banyak tempat kita untuk menikmati kenikmatan kopi Bondowoso, tapi kali ini pas Gus Bolang halan halan ( Bahasa kerennya jalan - jalan ) sama abang kemod eka jaya ( Own " Raung organizer ) plesiran mencari dimana kita harus duduk manis menemukan inspirasi dari segelas kopi, dan akhirnya kafe nuri target kita kali ini.





lanjut boris ( bro and sis ) ceritanya ....................................
Lokasi Kafe Nuri berada di kecamatan Sumber Wringin dari pertigaan ojek di Indomaret sumber wringin jaraknya hanya sekitar 500 meter ke arah jalan menuju wisata kawah ijen, disana tuh udah terpampang dengan jelas papan nama Kafe Nuri, inget temen Kafe Nuri,Oke lanjut. Dari Kafe ini kita mulai petualangan jelajah kuliner ala Gus Bolang.

tuh yang gak percaya ' Kopiny asli "

Ketiak masuk ke kafe Nuri ada atmosfer ada aura aura positif gitu ( kayak paranormal kan ) yang beda dengan kafe kafe lainnya. Nuansa pedesaan dengan ornamen dari anyaman bambu menghiasa atap kafe Nuri Natural banget deh plus kesan kafe modern juga menjadi bumbu pelengkap yang bisa buat orang nongkrong di tempat ini jadi betah berlama - lama. Oke kita coba cicipi menu di kafe yang menjadi target gus kali ini, menunya mecem macem dari nasi pecel - sampek soto ada di kafe ini, dan yang menjadi menu drink andalanya kopi khas Bondowoso yang asli dari perkebunan Bondowoso, disini kamu bisa nemukan dari kopi Robusta, kopi arabika, kopi luwak, kopi sangar, dan coklat semua bisa kamu coba semua di kafe Nuri, harganya pun masih bisa dibilang MERAKYAT alias gak bikin kantongmu melorot harganya kisaran dari 5 ribu - 10 ribuan lah, ekonomis bukan ketimbang kamu beli di starbuck, hayo ........




Ada yang unik dari Brend Kopi Nuri, sesuai dari info yang gus dapat dari hasil wawancara sama si Mbak Nuri atau Mbak Riska (cieeeee cieeeeeee ) Hus .....gus sudah ada yang punya, Oke lanjut bro. Kata Mbak Nuri nama kopi Nuri konon Bapak mbak Riska katanya suka banget dengan burung nuri akhirnya kopinya diberi nama Kopi Nuri, dan dibalik nama Nuri juga tersimpan makna Nu (numpuk ) Ri (rejeki ) ya seperti itu dah sejarah singkatnya kalau informasi lebih detail Monggo visit kafe Nuri. selain produk yang tadi kafe nuri juga menjual kafe dalam bentuk bubuk ada arabika dan robusta harganyapun berkisar antara Rp.15.000,- sampai Rp.35.000,- lumayan buat oleh oleh kopi Bondowoso.
Oke singkat cerita ( gus udah ngantuk ) ....................
Pokoknya kalau kamu lagi jalan jalan ke kawah ijen atau kawah wurung tak ada salahnya untuk nyicipi kenikatan seduhan kopi kafe Nuri. Kopinya asli sumpah gus jamin 100% Original, kamu gak bakalan nyesel nyicipi kopi asli Bondowoso.

Ingat pesan gus bolang " dalam secangkir kopi tersimpan sejuta inspirasi".

lanjut di kafe lainyya yaaa .................tetep bersama gus bolank 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAFE NURI TEMPAT COCOK NONGKRONG NIKMATI KOPI KHAS BONDOWOSO ( EDISI BONDOWOSO REPUBLIK KOPI )"