KAWAH WURUNG BUKIT TELETUBIESNYA BONDOWOSO

Tinky, Winky.....Dipsy ......Lala....... Pooooo
Teletubies....berpelukannnnn

hahahaha .... kalo inget yel yel 4 serangkai ( teletubies ) ini jadi inget waktu masih kecil si gus bolang dulu juga demen nonton film anak ini kalo gak salah tahun 90an kartun ini yang populer..... hussssss kenapa harus curhat .....Monggo dulur lanjut ke pembahasan BAB Dolan - dolan saja.

_____________________________________________________________________________________ 
Petualangan saya kali ini gak jauh - jauh amat dari tempat tinggal saya yang masih di Bondowoso ya saya diberikan kesempatan untuk menikmati keindahan alam yang tak ada duanya dan yang patut saya syukuri sebagaimana dalam kitab suci saya " Maka Nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan" Pelajaran penting loh dari si Gus Bolang harap dicatat pemirsa. langsung saya gus kali ini keluyuran ke daerah Kecamatan Sempol Kabupaten Bondowoso lokasinya di daerah curah macan masih masuk kawasan afdeling perkebunan PTPN persero, tempatnya wisata kali ini yang saya kunjungi adalah  KW atau WC !. KW bukan berarti palsu ya Bro, KW itu adalah singkatan dari Kawah Wurung terus WC itu bukan nama lain dari Jamban tapi Wurung Creater.
secara sepintas mirip dengan bukit teletubies saking yang membedakan hanya tak ada rumah tabi sama si 4 serangkai heheheheheh ( wong lapar nulis blog harap dimaklum ). lokasi kawah wurung berada di Curah macan kecamatan Sempol kabupaten Bondowoso lokasinya sebelum kawah ijen jika kamu melewati Bondwoso, sudah banyak rambu-rambu penuju ke kawah wurung.



























Untuk akses jalan menuju ke kawah wurung sudah lumayan nyaman. namun untuk kondisi hujan masih dibilang sedikit agak licin namun tenang di beberapa titik yang bisa dibilang dulu sangat sulit dilewati tapi untuk sekarang roda empat sudah bisa masuk sampai kawasan parkir kawah wurung.

tak kasik lagi view kawah wurung ya biar kamu pengen juga dolanan ke sini juga.

 Untuk tiket masuk pemirsa hanya dikenakan konstribusi Rp.3000,- sangat murah bukan itung itung buat pengembangan wisata kawah wurung disana sudah full fasilitas ada mushollah dan kamar mandi dan lagi yang istimewa di kawah wurung KOPI ROBUSTA NON SIANIDA yang buat si gus ini kepengan kembali lagi ke tempat indah ini.
oh yaaaa gus saranin kalau ke KAWAH WURUNG jangan nyampah ya karena disana diperlakukan peraturan jika membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi Rp.50000, ya gak apalah biar anak alay gak nyampah di tempat indah yang dibuat oleh TUHAN ,

bagaimana tertarik dengan kawah wurung
MONGGO PINARAK DULUR DI BONDOWOSO

komen fb
Comments
0 Comments

0 Response to "KAWAH WURUNG BUKIT TELETUBIESNYA BONDOWOSO"

Post a Comment

Pasang Benner iklan