KAMU MAU JALAN - JALAN DAPAT UANG ?

kalau masalah jalan-jalan alias traveling saya yakin semua pembaca akan sepakat " ya saya suka jalan - jalan" karena hobi yang satu ini bisa buat kamu ketagihan, saya pernah mencoba kepada sahabat saya bisa dikatakan dia wanita karier dan anak rumahan awalnya dia gak mau untuk menikmati alam Indonesia ini setelah mengalami beberapa kali pemaksaan (Sedikit sadis Bro !!!!) akhirnya dia juga mau dan setelah mengalami petualangan satu hari bersama gus bolang (julukan bagi saya) satu komntar dari dia " Indonesia itu Bagus " dan "kapan jalan-jalan". yah itu kalau sudah sakau ketagihan jalan - jalan bin traveling, tapi pernahkan kita berfikir sejenak berapa banyak uang yang kita keluarkan selama kita traveling? apakah kita hanya bisa berjalan tampa bisa mendatangkan income buat kantong saku kita ?.

lah ini gus bolang bagi bagi tips buat kamu pejalan yang kepengan sekali mendapatkan pemasukan dari hasil berjalan kamu. buat kamu yang suka menulis cocok sekali untuk menuliskan kisah petualanganmu di website ini, kawan sekali kali jadilah Travel writer.

PHINEMO 

Photo by Phinemo

Website rujukan pertama gus bolang adalah Phinemo.com. website yang satu ini akan membayar tulisan perjalanan mu sau artilek kisaran antara Rp.50.000 - Rp.100.0000 dan dapat dicairkan ketika mencapai nominal Rp.250.000. Untuk artikel ya berkaitan tentang dunia jalan - jalan jika kamu berminat segera daftar karena untuk pendaftarannya gratis.

RESERVASI.BLOG

hoby Reservasi

website rujukan ke dua saran dari petuah Gus bolang adalah blog.reservasi.com. di webstite itu sama dengan website phinemo hanya saja disini tidak dibatasi dalam menulis artikelmu yang penting masoh dalam satu tema yaitu " taveling " untuk satu artikel di web ini dihargai sebesar Rp.125.000,- dan sama dengan di phinemo bisa dicairkan ketika mencapai Rp.250.000.

bagaimana kamu tertarik menjadi trevel writer ? ingat bro pesan si gus kalau kamu traveling duitnya hasil minta ortu mending kamu traveling saja ke pulau kapuk bro. ayo dari sekarang menulis " suatu tempat yang indah tak akan hidup jika kamu tidak menulis carita tempat tersebut"

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMU MAU JALAN - JALAN DAPAT UANG ?"

Post a Comment