JALONG-JALONG KE NUSA BARONG

31 Oktober 2015

halo apa kabar gus bolang sudah kembali lagi dari perjalanan mengunjungi keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan kita untuk kita nikmati dan syukuri serta kita jaga.perjalanan kali ini si gus sedang terdampar di pulau Nusa Barong alias Pulau ular

sabtu 31 Oktober saya bersama ketiga sahabat saya memantapkan niat untuk mencoba mancing ikan di laut puger dengan ombaknya yang sedikit terkenal dengan keganasannya yahhhh tepat jam 12 siang kami sudah bergegas untuk berangkat menuju lautan lepas mencoba keberuntungan mencari ikan di laut puger. lepas dari pelawangan kita beradi di tengah laut puger umpan dan pancing sudah kita siapkan dan tak selang berapa lama teman kami mulai strekkkkkk (kayak mancing manis aja) saking ke asyikan mancing sampai kita lupa kapan kita harus pulang

Allah-lah yang menundukkan lautan untukmu supaya kapal-kapal dapat berlayar padanya dengan seizin-Nya dan supaya kamu dapat mencari karunia -Nya dan mudah-mudahan kamu bersyukur.” (QS. Al Jatsiyah: 12). 

dan disini awal gus bolang terdampar di pu;au Nusa Barong pulau di jember yang tak berpenghuni untuk menuju ke pulau Nusa Barong kita harus transit di puger mengguakan kapal jukung. karna kita terlalu malam untuk kembali ke puger akhirnya kita sepakat untuk bermalam di Pulau nusa barong, dan sungguh indah nya pulau ini benar alam tak pernah bohong sama kita alam selalu memberikan apa yang kita mau tinggal kita saja yang harus pandai bersyukur.


di pulau tak berpenghuni ini ekosistem karangnya masih sipppppp top markotops selain itu biota launnya subhanallah sangat beragam mulai dari ikan yang bermacam dan pemandangan alamnya yang pantas kita beri nilai sempurna. yah inilah sepenggal keindahan di kabupaten Jember.


untuk menuju ke pulau ini kita harus transit dari kecamatan puger atau bisa dari pantai papuma. sediakan biaya agak lebih untuk ke pulau ular ini untuk biaya sekali nyeberang kisaran Rp.1,5 juta tapi meskipun harga mahal kamu gak akan rugi untuk mengunjungi pulau ini. 
komen fb
Comments
0 Comments

0 Response to "JALONG-JALONG KE NUSA BARONG "

Post a Comment

Pasang Benner iklan