HALO WORLD ,I AM GUS BOLANG !




Halo dunia !!!!  saya Gus Bolang
................................Ahhh sekian lama nggak nulis sekarang ada hasrat kembali untuk menulis jejak perjalanan saya mengelilingi keindahan alam Indonesia. panggil aja nama Ane Gus Bolang, wuhhhhsssssss mungkin nama yang rada aneh di dalem dunia Perbolangan, dunia traveling and dunia Backpacker tapi nggak lah Gus Bolang gak ikut-ikut dalam dunia lain.

Pasti bertanya-tanya kenapa sich namanya gus bolang? nantik pasti saya ceritakan kenapa kok dibilang gus bolang tapi sebelum gus bolang ceritakan lebih lanjut lebih dalem dan lebih intens gus bolang akan memperkenalkan siapa dalang dibalik blog perjalanan gus bolang ini.

KANG TAUFIK 

 

Biasan di panggil kang opik, opek , atau gus bolang. Achmad Taufik pemuda Kelahiran asli orang Bondowoso kelahiran 12 Januari 1990 ini merupakan pendiri ( owner ) blog Gusbolang.Blogspot.com. kegemarannya di dunia traveling membuat dia semakin gila ingin terus berjalan  padahal dia gak bisa naik kendaraan roda dua gara gara trauma berat, bicara tentang kecintaan kepada tanah jawa, sampai sampai dia jarang pulang ke rumahnya , dapat julukan gus bolang karena dia memang putra dari seorang kyai biasanya masyarakat jawa memanggilnya dengan julukan gus atau mas.
Karirnya banyak selain aktif menjadi guru di salah satu pesantren di Bondowoso dia juga aktif di kegiatan volunteer  perjalanannya dia tulis di blog gusbolang.blogspot.com

BANG OCID DAN KANG DEDY

Kakak Adik yang selalu komvak
Dua bersaudara yang satu ini ( meskipun gak kembar ) juga salah satu kru team gus bolang. Bang ocid dan kang dedy sama sama kelahiran Bondowoso, kecintaanya akan dunia traveling membuat dua sadara ini jatuh cinta pada keelokan tanah jawa terutama kecintaan terhadap kuliner khsusnya kang dedy kalau bang ocid lebih suka wisata alam membuat mereka menjadi necked traveler.
Banyak perjalanan konyol bersama dua orang kakak beradik ini. Bersama bang ocid kita pernah nekat ngebolang dengan biaya yang sangat minit dan minim pengetahuan medan dari Bondowoso ke pacitan, dan bersama kang dedy gus bolang pernah menjelajahi baluran dengan motor kuno dan alhasil ditengah jalan kita sempat dorong dorongan gara gara macet.

KACONG IMAM Dan Kawan kawan

dia cowok ya... jangan gagal fokus bro
Salah satu kru gus bolang yang masih dalam bangku kuliah yaitu kacong imam. Salah satu mahasiswa fenomenal yang gak wisuda wisuda ini sangat senang sekali melakukan kegiatan di alam bebas dia lebih suka mendaki gunung entah berapa puncak gunung di Bondowoso yang sudah dia taklukkan, haduhhh  kalo gus bolang sudah gak kuat naik gunung maklum lah obesitas, selain itu dia juga punya teman teman yang juga doyan klayapan kacong imam menjadi informan info wisata gunung gunung yang ada di Bondowoso.

NENG ROHMA

 

Ada gus mesti ada pasangannya. Neng Rohma duet ngebolangnya si gus bolang sekaligus teman hidup gus bolang yang juga doyan kelayapan. Dia hobi jalan jalan tempat kesukaan dia pantai, dan city tour tak banyak kota di jawa yang sudah kita taklukkan dan ini menjadi cerita buat kita berdua sekarang dia masih sibuk dengan study s1 nya tapi keinginan menjelajah keindahan tanah jawa tetap kami impikan suatu saat kami akan mengelilingi Indonesia dan mengunjungi Baitullah cieeee  aminkan donk bro.

TEMEN TEMEN RMB

 

Lahh  ini bagian terpenting dalam perjalanan gus bolang temen temen RMB atau Relawan Muda Bondowoso. Komunitas yang satu ini memberikan banyak kontribusi dalam setiap perjalanan gus bolang, banyak sahabat gus bolang yang selalu support ada kang trio yang sering ngasik pinjaman modal kalo gus bolang lagi bokek , ada kang erfan yang selalu ngasik tumpangan makan di rumahnya , ada juga keluarga pak lamat yang juga sering ngasik makan gus bolang dan teman teman, ada juga pokoknya banyak dah, dan special buat mereka, RMB selalu dihati gus bolang dan keluarga.
















komen fb
Comments
0 Comments

0 Response to "HALO WORLD ,I AM GUS BOLANG !"

Post a Comment

Pasang Benner iklan